Srigala Ibu Kota Terkapar di Tangan Fiorentina

Rabu, 04 Februari 2015 - 04:53 WIB
Srigala Ibu Kota Terkapar di Tangan Fiorentina
Srigala Ibu Kota Terkapar di Tangan Fiorentina
A A A
ROMA - AS Roma harus menahan malu di depan publik sendiri saat dipermalukan Fiorentina di laga lanjutan Coppa Italia, Rabu (4/2/15) WIB. Dua gol Fiorentina dicetak Mario Gomez pada menit 65 dan 89.

Bermain di hadapan publik sendiri, AS Roma memang tampak bermain lebih hati-hati. Meski bisa dibilang menguasai jalannya pertandingan, namun tim tuan rumah tampak ragu untuk menerapkan permainan terbuka.

Kebuntuan lini depan Roma pun akhirnya memaksa barisan lini belakang mereka seperti Ashley Cole dan Maicon turut maju membantu serangan. Namun tetap saja, hingga berakhir babak pertama, skor kacamata tidak berubah.

Di babak kedua, Fiorentina yang sebelumnya tampak bermain sangat pasif mulai berani untuk keluar memberi tekanan. Dan benar saja, di menit 69 Gomez mampu membuka keunggulan lewat sontekan kerasnya.

Mersa tertinggal, Roma pun langsung tancap gas. Mereka terlihat bermain sangat ngotot dengan terus memberikan tekanan ke jantung pertahanan Fiorentiona. Namun petaka justru kembali datang di akhir laga.

Gomez yang berhasil membukan keunggulan bagi Fiorentina, kembali berhasil merobek jala gawang tuan rumah beberapa menit jelang akhir laga. Skor 0-2 pun akhirnya bertahan hingga akhir laga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8607 seconds (0.1#10.140)