Sharapova Diam-diam Sambangi Bali-Yogya

Rabu, 04 Februari 2015 - 19:15 WIB
Sharapova Diam-diam...
Sharapova Diam-diam Sambangi Bali-Yogya
A A A
JAKARTA - Petenis wanita kenamaan dunia asal Rusia, Maria Sharapova ternyata pernah melakukan kunjungan rahasia ke Bali dan Yogyakarta. Kunjungan yang berlangsung selama empat hari ini terjadi pada tahun 2014 lalu, dan lolos dari pantauan media.

Kabar mengenai kedatangan Sharapova ke Indonesia tersebut disampaikan oleh Duta Besar Indonesia untuk Rusia, Djauhari Oratmangun saat menemui awak media di Jakarta pada Rabu (4/2/2015). Dirinya menyatakan, kedatangan Sharapova untuk kebutuhan promosi pariwisata.

"Kami pernah mendatangkan Sharapova ke Bali, dan foto dia di Bali menjadi sampul majalah pariwisata di Rusia," ucap Djauhari. Namun, dirinya enggan memberikan rincian lebih lanjut mengenai kapan pastinya petenis cantik itu datang ke Indonesia.

Sharapova sendiri sebelumnya pernah akan datang ke Bali untuk mengikuti sebuah kejuaran tenis Internasional, yang bertempat di Nusa Dua pada tahun 2010 lalu. Namun, karena baru sembuh dari cidera petenis Rusia itu memutuskan untuk membatalkan kunjungan ke Bali itu.

Sementara itu, Djauhari juga mengatakan akan kembali mendatangkan sosok terkenal di Rusia. Akan tetapi, diplomat senior Indonesia menyatakan belum memikirkan siapa lagi sosok yang akan didatangkan ke Indonesia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9616 seconds (0.1#10.140)