Hamsik Ketagihan Juara Coppa Italia

Rabu, 04 Februari 2015 - 23:53 WIB
Hamsik Ketagihan Juara Coppa Italia
Hamsik Ketagihan Juara Coppa Italia
A A A
NAPLES - Penyerang Napoli Marek Hamsik mengatakan Partenopei bertekad memenangkan Coppa Italia lagi musim ini. Namun, diakui lawan mereka di perempat final, Inter Milan, bukan tim sembarangan kendati tengah terpuruk di Seri A.

Napoli akan menjamu Inter di Stadio San Paolo, Rabu (4/2/2015) atau Kamis dini hari pukul 02.45 WIB. Menurut Hamsik, Inter akan menjadi ujian berat timnya mempertahankan gelar yang direbut tahun lalu.

Jika Napoli menang, maka akan menghadapi Lazio yang sukses menyingkirkan AC Milan. "Akan sangat bagus bisa memenangkan Coppa Italia lagi," kata Hamsik kepada Rai.

"Kami ingin terus melangkah. Saya perkirakan, melawan Inter menjadi pertandingan yang sulit. Inter adalah tim besar dan ingin bangkit kembali setelah mereka berjuang mengatasi situasi," imbuhnya. "Kami tetap kerja keras dalam latihan, sebab kami ingin mendapatkan hasil positif."

Sementara Inter memasukkan nama Davide Santon setelah bergabung dari Newcastle United. Santon kembali ke Giuseppe Meazza, pada penutupan bursa transfer musim dingin, Senin (2/2/2015), sebagai pemain pinjaman.

Selain Santon, gelandang anyar Inter yang dipinjam dari Dinamo Zagreb selama dua tahun, Marcelo Brozovic, juga masuk dalam daftar skuat yang dibawa. "Saya senang bergabung dengan klub besar. bermain di liga yang kompetitif, dan banyak tantangan di depan," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)