Pengorbanan Cinta Dibalas dengan Kekecewaan

Kamis, 05 Februari 2015 - 08:48 WIB
Pengorbanan Cinta Dibalas dengan Kekecewaan
Pengorbanan Cinta Dibalas dengan Kekecewaan
A A A
LONDON - Tak selalu pengorbanan seseorang berakhir bahagia. Hal itulah yang dirasakan Nicole Scherzinger saat kisah cintanya dengan Lewis Hamilton putus di tengah jalan untuk keempat kalinya.

Kabar tentang perpisahan Scherzinger dan Hamilton baru tercium awak media pada Rabu (4/2/2015) kemarin. Namun jika melihat ke belakang aroma perpisahan pasangan berbeda profesi ini sudah tercium sejak pekan lalu, saat juri X Factor itu berbicara dengan salah satu media ternama di Inggris.

Scherzinger berkata bahwa hubungan jarak jauh mungkin menjadi salah satu pemicu keretakan hubungan yang sudah terjalin hampir selama tujuh tahun tersebut. Pasalnya pengorbanannya justru dibalas dengan kekecewaan, karena Hamilton masih ingin terus mengaspal di lintasan jet darat.

"Saya sudah mengorbankan hubungan untuk karir saya. Saya sudah meninggalkan LA, teman-teman, dan keluarga saya. Ini telah mengorbankan waktu Anda hanya untuk memikirkkan hubungan dengan orang yang dicintainya," kata Nicole dikutip DailyMail, Kamis (5/2/2015).

Ada banyak spekulasi bermunculan tentang perpisahan Scherzinger dengan Hamilton. Beberapa kalangan menilai jika kedua pasangan sejoli itu diyakini belum siap menikah dan mengurus anak. Sebab dalam sepuluh tahun ke depan sudah dipastikan jika penyanyi 36 tahun itu bakal berada di rumah sambil mengurusi anak.

Seorang sumber terdekat berkata: "Itu adalah keputusan bersama. Jarak jauh memisahkan mereka untuk jangka waktu yang lama. Mereka berdua menghabiskan sebagian besar waktu mereka sendiri karena mereka berada di negara yang berbeda sepanjang waktu. Nicole saat ini dalam situasi yang hancur dan patah hati," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)