Inter Tersingkir, Mancini Kehabisan Kata

Kamis, 05 Februari 2015 - 11:46 WIB
Inter Tersingkir, Mancini...
Inter Tersingkir, Mancini Kehabisan Kata
A A A
NAPLES - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengaku kehilangan kata-kata menyaksikan timnya harus tersingkir secara menyakitkan di ajang Coppa Italia. Inter harus takluk 0-1 atas Napoli dalam laga yang digelar di Stadio San Paolo, Kamis (5/2/2015) dini hari WIB.

Menghadapi Napoli, Nerazzurri sebenarnya tampil bagus. Namun sayang, gol tunggal yang dicetak Gonzalo Higuain di injury time membuat Inter harus tersingkir. Sang pelatih pun mengaku kecewa atas kekalahan yang menyakitkan itu.

"Saya tidak tahu harus berkata apa-apa. Saya terdiam karena tidak terima kemasukan gol seperti ini.
Kami memainkan pertandingan yang bagus melawan Napoli, tetapi Anda pasti tidak bisa menang jika Anda tidak mencetak gol.” ujar Mancini, dilansir Goal.

Kekecewaan tersebut juga ditunjukkan sang pelatih ketika mengomentari permainan timnya. Menurutnya, Inter bermain sangat bodoh lantaran membiarkan Napoli menceploskan gol ke gawang mereka.

“Kekalahan seperti ini sungguh menyakitkan. Kami bodoh, kami lengah disaat-saat terakhir yang menentukan. Saya menyesal gol itu harus tercipta disaat saya kira pertandingan akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu,”tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)