Pique Pelit, Cuma Perlihatkan Kaki Anak Barunya

Kamis, 05 Februari 2015 - 11:58 WIB
Pique Pelit, Cuma Perlihatkan Kaki Anak Barunya
Pique Pelit, Cuma Perlihatkan Kaki Anak Barunya
A A A
BARCELONA - Kabar membahagiakan datang dari pasangan Gerard Pique dan Shakira. Setelah dikaruniai anak kedua pada Minggu (1/2/2015). Shakira untuk pertama kalinya memposting foto sang buah hati lewat jejaring sosial, Kamis (5/2/2015).

Lewat halaman twitter-nya, Shakira memposting sebuah gambar untuk mengonfirmasi bahwa proses persalinan anak keduanya di sebuah rumah sakit di Barcelona berjalan lancar. Sayangnya, pasangan pesohor dua profesi berbeda tersebut terbilang pelit. Mereka belum memperlihatkan wajah si jabang bayi. Shakira hanya memposting kaki kiri seorang bayinya.

Selain mengunggah gambar, Shakira juga menulis pesan yang berisi harapan atas kelahiran sang buah hati. “Saya mewarisi kaki Ayah!” tulis Shakira yang berharap anaknya kelak menjadi pesepakbola layaknya sang ayah. Daily Mail melaporkan, anak kedua Shakira lahir di rumah sakit bersalin Quirón Teknon dengan bantuan dokter yang sama dengan dokter yang menangani persalinan anak pertamanya di Milan, dua tahun lalu.

Kelahiran anak kedua pasangan itu terjadi kurang dari 24 jam setelah Barcelona memenangkan tiket semi final Copa del Rey kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon. Hingga saat ini, baik Pique maupun Shakira masih enggan membeberkan nama anggota keluarga baru mereka. Anak kedua Pique diharapkan meneruskan tradisi keluarga sebagai pesepa kbola baru di Barcelona.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)