Pacar Fernando Alonso Ketularan Permainan Perang Bantal

Jum'at, 06 Februari 2015 - 15:56 WIB
Pacar Fernando Alonso...
Pacar Fernando Alonso Ketularan Permainan Perang Bantal
A A A
MADRID - Perang bantal tidak hanya populer di kalangan masyarakat Indonesia saat merayakan hari kemerdekaan pada 17 Agustus. Permainan yang biasa dimainkan dua orang itu juga suka dimainkan di Spanyol. Bedanya ini dilakukan oleh dua wanita cantik di atas tempat tidur.

Pembawa acara talkshow ‘Todo va bien’ Lara Alvarez terkejut saat bintang tamu Edurne Garcia Almagro membocorkan hobi baru Alvarez. Wanita cantik berambut pirang yang diketahui merupakan pacar David de Gea itu berkata bahwa tidak ada program yang lebih menarik selain melakukan permainan perang bantal.

"Program terbaik saat ini kan? tanya Alvarez kepada Garcia Almagro, seperti dikutip DeportivoMundo, Jumat (6/2/2015).

Sambil bercanda, Garcia Almagro menjawab: "Jujur, acara ini tidak begitu populer. Karena tidak ada yang lebih menarik dari pertarungan bantal yang menyenangkan," sahutnya.

Sontak, jawaban yang keluar dari mulut Garcia Almagro membuat wajah dari kekasih Fernando Alonso memerah. Sebagai pembawa acara, Alvarez berusaha keras untuk menghentikan sahabatannya itu.

Namun usaha Alvarez gagal, karena penyanyi dan juga mantan presenter acara talkshow tersebut tetap bersikeras membuat pembawa acara malu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)