Kelakuan Aneh Atlet dan Penggemar Olah Raga

Minggu, 08 Februari 2015 - 01:25 WIB
Kelakuan Aneh Atlet dan Penggemar Olah Raga
Kelakuan Aneh Atlet dan Penggemar Olah Raga
A A A
LONDON - Dalam dunia olah raga sejumlah peristiwa di luar dugaan bisa saja terjadi. Terkadang kejadian itu tidak selalu tergambar di arena pertandingan, karena mereka memilih ruang yang jauh dari sorot lampu kamera. Disinilah kepribadian atlet benar-benar terlihat dan tak jarang sesuatu yang dibuat mereka sering mengundang tawa.

Sejumlah peristiwa langka dan unik sering kali mengundang perhatian orang di sekitarnya. Bahkan ada pula yang sudah merencanakan ide konyol itu hanya untuk dokumentasi pribadinya.

Seperti halnya yang dilakukan atlet maupun penggemar baik di dalam arena pertandingan maupun di luar pertandingan. Mereka nampak tidak peduli dengan keberadaan orang di sekitarnya. Yang terpenting adalah ide konyolnya itu dapat terealisasikan.

Daftar berikut adalah beberapa yang paling seksi, pikiran bertiup saat olahraga, Minggu (8/2/2015)

1. Anastasia Ashley
Salah satu penemuan yang paling unik adalah munculnya video Anastasia Ashley setiap kali melakukan pemanasan sebelum meluncurkan papan surfing di tengah gelombang tinggi. Ini bukan soal pemanasan, tetapi gerakan menggodanya yang berhasil menghipnotis semua orang yang berada di sekitarnya.

Ketika ditanya tentang gerakan tarian Ashley mengatakan bahwa itu adalah bagian dari rutinitas alias pemanasan. Dia menambahkan jika dirinya memang terbiasa melakukan gerakan tersebut saat berada di rumah. Yang jelas, pemegang dua gelar di Nasional Asosiasi Scholastic Surfing tidak merasa terganggu dengan komentar orang. Karena itu adalah sesuatu yang normal.

Kelakuan Aneh Atlet dan Penggemar Olah Raga


2. Sydney Leroux dan Alex Morgan
Dua pesepakbola wanita Amerika Serikat ini mempunyai hobi yang sama saat berada di luar lapangan. Meski Leroux dan Morgan tidak berada di satu tim, namun setiap kali bertemu mereka selalu mengabadikan momen itu dan terkadang mengundang tawa. Seperti halnya saat mereka menirukan gaya Robin Thicke dan Miley Cyrus.

Dalam foto yang dipublish, pemain Seattle Reign FC (Leroux) mengenakan pakaian yang didominasi warna hitam dengan motif strip garis putih. Sedangkan Morgan berupaya menirukan gaya Miley Cyrus sambil menggigit busa.

Kelakuan Aneh Atlet dan Penggemar Olah Raga


3. Maria Sharapova
Pada 2012, Maria Sharapova tampil di acara The Tonight Show. Petenis cantik Rusia bercerita tentang pengalamannya tampil di Olimpiade serta merebut mahkota juara di Grand Slam Prancis Terbuka. Acara yang dipandu pembawa acara terkemuka Jimmy Fallon itu semakin meriah takala kekasih Grigor Dimitrov dipaksa untuk bermain pimpong.

Kelakuan Aneh Atlet dan Penggemar Olah Raga


4. Green Bay Packers
Green Bay Packers memiliki basis penggemar yang besar di olah raga sepak bola Amerika (American football). Setiap akhir pekan, ribuan penggemar fanatiknya pasti berada di tengah pertandingan tim. Namun pada suatu waktu markas kebanggaan mereka di Lambeau Field dipenuhi oleh keju.

Makanan yang terkenal dari negara Belanda ini memenuhi seisi tribun penonton. Pasalnya para penggemar Green Bay Packers ingin memberitahu kepada semua orang bahwa keju merupakan makanan pokok para pemain.

Kelakuan Aneh Atlet dan Penggemar Olah Raga


5. Michelle Jenneke
Pada bagian terakhir ada atlet pelari gawang asal Australia, Michelle Jenneke, yang mempunyai ritual unik setiap kali melakukan pertandingan. Peraih medali perak di nomor 100m rintangan di Olimpiade 2010 itu selalu mencuri perhatian saat melakukan goyang pinggul jelang pertandingan dimulai.

Itu adalah salah satu ritual atau pemanasan setiap kali wanita yang juga berprofesi sebagai model ini menjalani pertandingan. Banyak yang berpendapat bahwa itu sedikit membantu meningkatkan temperatur otot. Berarti otot yang hangat akan berkontraksi lebih cepat dan rileks lebih cepat pula, ini meningkatkan.

Kelakuan Aneh Atlet dan Penggemar Olah Raga
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5088 seconds (0.1#10.140)