Dereck Chisora Jadi Kuli di London

Minggu, 08 Februari 2015 - 15:32 WIB
Dereck Chisora Jadi Kuli di London
Dereck Chisora Jadi Kuli di London
A A A
LONDON - Petinju kelas berat Dereck Chisora beralih jadi kuli. Pria Inggris kelahiran Harare, Zimbabwe, itu terlihat membersihkan jalanan di London, Minggu (8/2/2015). Chisora tidak mendapat bayaran dari pekerjaannya itu, lantaran sedang menjalani hukuman sosial terkait ancaman yang dilakukannya kepada seorang warga, akhir tahun lalu.

Dilansir Daily Mail, Chisora mesti jalani hukuman 60 jam kerja sosial setelah terbukti mengancam seseorang. Petinju berusia 31 tahun itu terlihat di bagian Utara London mengangkut kantong sampah berat dan menyekop kotoran di pinggir jalan raya.

Dengan mengenakan rompi berwarna jingga, petinju berjuluk Del Boy terlihat semangat menggali tanah dan mengangkut kantong sampah dengan tubuh gempalnya. Sesekali ia melempar senyum pada kamera ketika gambar dirinya yang seperti tukang kuli diabadikan pewarta berita.

Dereck Chisora Jadi Kuli di London


Pada November 2014, Chisora terbukti mengancam seorang pria bernama Majid Rezaemi. Chisora mengeluarkan ancaman akan membunuh Rezaemi karena saat itu mobil yang tumpangi Rezaemi dan rekannya Mansor Nikpor di sebuah taman menutupi akses jalan mobil Mercedes Chisora saat ditinggal keduanya pergi ke kantor pos.

Chisora yang kesal lantas memaki dua pengemudi tersebut dan mengancamnya karena emosi. Rezaemi sempat ingin menelepon polisi tetapi Chisora dengan segera mengatakan, "Saya sudah terlambat untuk janji saya. Saya akan membunuhmu," yang berujung dirinya mesti berurusan dengan pihak berwajib.

Selain menjalani hukuman sosial, petinju yang terakhir kali dirobohkan Tyson Fury itu juga mesti membayar ganti rugi pada dua orang tersebut dengan membayar 100 pounds atau Rp1,9 juta.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9703 seconds (0.1#10.140)