Allardyce Puji Kinerja Pemain

Senin, 09 Februari 2015 - 02:30 WIB
Allardyce Puji Kinerja Pemain
Allardyce Puji Kinerja Pemain
A A A
LONDON - Sam Allardyce tetap memberikan pujian terhadap penampilan pemain West Ham United saat menjamu Manchester United di Stadion Boleyn Ground. Meskipun hasil akhir pertandingan lanjutan Liga Primer pekan ke-24 kurang memuaskan, sebab Daley Blind sedikit membuyarkan kemenangan yang sudah berada di depan mata.

"Saya pikir itu adalah kinerja yang benar-benar fantastis. Saya pikir kami bisa memastikan hasil maksimal di pertandingan ini, tapi sayangnya itu tidak terjadi," kata Allardyce dikutip Evening Standar, Senin (9/2/2015).

West Ham unggul lebih dulu saat babak kedua baru berjalan empat menit. Cheikhou Kouyate sukses membuat seisi tribun penonton bergemuruh ketika sepakan volinya mampu memperdaya David De Gea.

Sayang, kemenangan yang sudah berada di depan mata berhasil dibuyarkan Blind. Berawal dari tendangan bebas, pemain bernomor punggung 17 itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dan, hasil imbang itu tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Di tempat terpisah Mark Noble, berusaha mengomentari hasil imbang ini. Dia berkata bahwa pertandingan ini semakin menunjukkan bila lawan tidak bisa menganggap remeh kemampuan West Ham.

"Ini hanya menunjukkan seberapa jauh kita berusaha, meskipun hasil imbang ini tidak perlu terjadi di kandang. Saya pikir dalam banyak hal kita sedikit membuktikan bahwa tim (West Ham) lebih baik dari United, walaupun kita tidak bisa bertahan sampai akhir," timpal Noble.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)