Pembalap Skeleton Meluncur sambil Menabrak Sapu

Selasa, 10 Februari 2015 - 04:02 WIB
Pembalap Skeleton Meluncur sambil Menabrak Sapu
Pembalap Skeleton Meluncur sambil Menabrak Sapu
A A A
IGLS - Kejuaraan Eropa Skeleton di Igls, Austria menghadirkan cerita lucu. Salah satu pembalap asal Kanada diketahui bernama Jane Channell terpaksa menahan malu saat dirinya menghantam sapu ketika sedang meluncur.

Beberapa petugas kebersihan memang ditugaskan untuk membersihkan salju yang mulai menyelimuti arena pertandingan. Sayang, saat Channell meluncur dengan kecepatan 30kmph sapu itu masih tertinggal.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (10/2/2015), belum diketahui apakah petugas sengaja meninggalkan sapu berwarna merah di arena balapan atau tidak. Yang jelas, Channell merasa kecewa karena gagal mencatatkan waktu terbaik di putaran pertama dengan 55.15 detik.

Walau Channell berhasil memperbaiki catatan waktunya di putaran kedua, namun dia terpaksa mengubur impiannya menggondol trofi juara setelah berada di peringkat ketujuh.

Wakil Inggris, Lizzy Yarnorld menikmati akhir pekan yang jauh lebih bahagia. Dia berhasil keluar sebagai juara dan ini adalah kedua kalinya ia juara di Kejuaraan Eropa.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8388 seconds (0.1#10.140)
pixels