Gagal di Lapangan, Wozniacki 'Jual Tubuh'

Selasa, 10 Februari 2015 - 11:34 WIB
Gagal di Lapangan, Wozniacki...
Gagal di Lapangan, Wozniacki 'Jual Tubuh'
A A A
NEW YORK - Jagad tenis dunia tak lama akan dikejutkan dengan penampilan menantang salah satu bintang tenisnya. Ya, Caroline Wozniacki telah siap menampilkan kemulusan tubuhnya dalam pakaian renang nan menantang.

Petenis yang asal Denmark itu sepertinya ingin menunjukkan kalau dirinya bukan hanya andal bergaya di atas lapangan tenis. Dengan tubuh yang proporsional plus wajah cantiknya, Wozniacki pun pantas disejajarkan dengan para petenis yang lebih dulu memajang tubuh jenjangnya di Sports Illustrated, seperti Anna Kournikova, Maria Sharapova, atau Ana Ivanovic.

Gagal di Lapangan, Wozniacki 'Jual Tubuh'


Wozniacki yang gagal menikah dengan pegolf nomor satu dunia Rory McIlroy tahun lalu itu, seperti dilaporkan dailymail, Selasa (10/2/2015), menghadiri peluncuran cover yang menampilan sosok dirinya di New York's Herald Square. Tampak dalam gambar tersebut, sahabat Serena Williams mengenakan bikini berwarna putih.

Ia bukanlah satu-satunya atlet yang mengumbar aurat di edisi swimsuit. Petarung wanita, Ronda Rousey juga menghiasi Sports Illustrated. Pada edisi kali ini, tampak juga mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Dalam akun twitternya, Wozniacki mengaku senang bisa menjadi bagian di edisi 2015.

Gagal di Lapangan, Wozniacki 'Jual Tubuh'
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0647 seconds (0.1#10.140)