Inilah Lima Atlet Pecandu Seks

Selasa, 10 Februari 2015 - 16:28 WIB
Inilah Lima Atlet Pecandu Seks
Inilah Lima Atlet Pecandu Seks
A A A
JAKARTA - Bergelimang harta dan nama besar, sejumlah atlet terkenal sulit melepaskan diri dari dunia malam. Belakangan kita kenal ada ungkapan ‘seks dan olah raga ibarat dua sisi mata uang yang sulit dipisahkan’. Ungkapan itu bukan sekadar omong kosong belaka.

Sederet atlet terjerumus dalam dunia alkohol dan penggunaan obat-obatan terlarang, dunia malam juga akrab dengan seks bergonta-ganti pasangan kendati sanksi tegas sudah diterapkan klub jika pemainnya terbukti terlibat dalam kasus-kasus semacam itu.

Hidup dalam kontroversi tidak membuat sejumlah atlet miskin prestasi. Kendati begitu, sebagai orang terkenal, mereka seharusnya memberi teladan bagi para penggemarnya. Berikut daftar atlet yang kecanduan seks :

1. Derek Jater (Baseball) Kencani Suporter
Inilah Lima Atlet Pecandu Seks


Ketika atlet bisbol Darek Jater putus dengan pacarnya, Minka Kelly, orang berpikir atlet kelahiran New Jersey, 40 tahun lalu akan mencari satu wanita pendamping untuk dia peristri. Kenyataannya tidak demikian, Jater justru semakin maniak bergonta-ganti pasangan.

Sebut saja nama Vanessa Minnillo dan Hannah Davis yang pernah terlihat berkencan bersama Jater. Saking dikenal hobi bergonta-ganti pacar, Jater dipercaya akan selalu membuang kekasihnya setelah kekasihnya itu sudah cukup dikenal publik lewat jepretan-jepretan paparazzi.

Tidak hanya itu, Jater juga dilaporkan sering memanfaatkan kepopulerannya untuk mengencani supporter wanita yang mendukung klubnya, Yankee. Sang bintang akan memberikan hadiah, uang dan foto-foto lengkap dibubuhi tanda-tangannya.

2. Tiger Woods (Golf) Si Lady Killer
Inilah Lima Atlet Pecandu Seks


Dengan penghasilan miliaran per bulan, Tiger Woods yang namanya selalu masuk dalam daftar teratas atlet tajir versi Forbes punya 1001 cara untuk menyewa jasa wanita penghibur.

Setelah enam tahun usia pernikahannya dengan Elin Nordegren, lusinan kasus perselingkuhan pegolf kaya ini terungkap ke publik. Beberapa surat kabar dunia member istilah “lady killer”. Nordegren yang begitu mencintai Woods sempat tidak memintanya bercerai dengan suaminya. Dia meminta Woods untuk menjalani terapi intens agar kebiasaannya melakukan hubungan seks dengan wanita yang bukan istri itu hilang. Namun akhirnya sikap Nordregen berubah setelah tidak kuat dengan sikap dan prilaku Woods.

3. Mike Tyson (Petinju) Memperkosa Gadis 18 Tahun
Inilah Lima Atlet Pecandu Seks


Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson mengaku saat-saat mudanya dihabiskan untuk menjelajahi rumah-rumah prostitusi dan mengundang wanita panggilan ke tempat tinggalnya di AS.

Ayah tujuh anak bahkan rela disebut sebagai ‘pemburu gundik’, setelah kebiasaanya mencari wanita-wanita penghibur tidak berhasil dia hilangkan. Kecanduannya terhadap seks begitu serius sampai-sampai dia harus dipenjara karena terbukti memperkosa gadis 18 tahun di Desiree Washington. Peristiwa itu sangat populer di tahun 1992.

4. Antonio Cassano (Pesepakbola) Penyelundup Wanita ke Hotel
Inilah Lima Atlet Pecandu Seks


Surat kabar The Guardian memberi judul artikelnya dengan ‘Tujuh Dosa dalam Sepak Bola’ pada Mei 2009 saat mengutip kalimat langsung Cassano dalam otobiografinya yang rampung pada 2008.

Dalam buku tersebut, Antonio Cassano yang kala itu memperkuat klub La Liga, Real Madrid mengaku hanya punya empat pacar dalam kurun waktu 11 tahun. Yang mengejutkan, Cassano mengaku dalam kurun waktu tersebut telah meniduri 600 perempuan.

Di kota Madrid dia paling sering melakukan perbuatan tercela itu. Modus Cassano ialah dengan mengakrabi seorang pelayan di hotel sehingga melalui orang itu, Cassano bebas menyelundupkan wanita masuk ke kamarnya. “Dia (Cassano) akan membawa mereka menaiki tangga, saya akan mengantar wanita itu ke dia (Cassano). Seks pertukaran dan kemudian makanan, malam yang sempurna.” kata pelayan tersebut dikutip The Guardian.

5. Robinho (Pesepakbola) Menghabiskan 40 Kondom dalam Satu Malam
Inilah Lima Atlet Pecandu Seks


Striker lincah asal Brazil, Robinho terkenal sangat akrab dengan dunia malam. Berkali-kali AC Milan yang kala itu masih diperkuatnya mengeluarkan peringatan tegas untuk mengatur tingkahnya yang sering melanggar disiplin.

Robinho dikenal rekan-rekannya sangat piawai mengolah si kulit bundar di lapangan, tapi dia juga dikenal hobi mengonsumsi alkohol dan seks bebas. Tetapi hal yang cukup mengusik perasaan publik adalah ketika Robinho dilaporkan asik menghabiskan 40 kondom dalam satu malam di bulan Januari 2009.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4886 seconds (0.1#10.140)