10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson

Selasa, 10 Februari 2015 - 18:20 WIB
10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson
10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson
A A A
BROOKLYN - Mike Tyson mungkin seperti dua sisi mata pisau dalam dunia tinju. Di balik prestasi menterengnya di atas ring, kehidupan liarnya jika tak sedang bertarung ibarat awan gelap yang menutupi sinarnya sebagai petinju kelas berat terbaik Amerika Serikat.

Terutama dalam urusan seks, pria bernama lengkap Michael Gerard Tyson itu punya catatan buruk dengan sejumlah wanita. Berikut rangkuman sepuluh wanita yang pernah tersangkut skandal ranjang bersama petinju berjuluk Si Leher Beton yang diperoleh Sindonews dari berbagai sumber.

1. Beverly Johnson
10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson


Model asal Amerika Serikat ini dikabarkan sempat menjalin kisah dengan Tyson pada akhir 1980-an. Model keturunan Afrika yang kini beralih jadi pengusaha menurut sejumalh laporan hanya jadi pemuas nafsu Tyson yang memang kecanduan seks. Hal tersebut diungkap oleh mantan pengawal/sopir dan penulis The Inner Ring, Rudy Gonzalez yang menyebut hubungan Mike Johnson adalah murni hubungan seksual.

2. Kenya Moore
10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson


Model yang bernama lengkap Kenya Summer Moore adalah model asal Amerika Serikat yang lahir pada 24 January 1971. Model yang juga berprofesi sebagai penulis, pembawa acara televisi, produser dan mantan Miss USA ini disebut pernah terlibat cinta satu malam dengan Tyson. Sebuah sumber anonim berdasarkan penuturan teman dunia mayanya, Jacky Jasper yang tinggal di Hollywood, mengatakan Tyson dan penyanyi rap Jay-Z sering menggunakan Kenya hanya untuk berhubungan seks setelah wanita tersebut melepas gelar Miss USA.

3. Pam Pinnock
10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson


Pam Pinnock (kanan)
Penulis asal Amerika Serikat ini juga disebut pernah terlibat hubungan dengan Mike Tyson. Namun hubungannya dikabarkan kandas akibat perilaku seksual Tyson yang agak sedikit menyimpang. Sebab Tyson dikabarkan pernah berhubungan seks dengan Pinnock dan ditonton oleh penjaga penjara ketika dirinya ditahan di penjara.

4. Sol Xochitl
10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson


Sol Xochitl diketahui pernah jadi pacar Mike Tyson setelah terungkap sebagai ibu Exodus Tyson, anak keempat petinju kelas berat itu. Dilaporkan seorang tetangga, dia dan Tyson tidak lagi hidup bersama namun masih beberapa kali bertemu. Terakhir, keduanya sibuk terlihat di Rumah Sakit St Joseph setelah Exodus ditemukan meninggal karena terjerat kabel alat olah raga treadmill.

5. Naomi Campbell
10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson


Dari sekian wanita di sekeliling Tyson, Naomi Campbell mungkin jadi yang paling dikenal publik sebagai kekasih Si Leher Beton yang paling liar. Dalam buku terbaru mantan manajer Tyson, Rory Holloway, pertemuan pertama Tyson dan Campbell adalah yang paling ia ingat. Saat itu, Tyson dan Campbell yang bertemu dalam sebuah makan malam atas undangan pengusaha Amerika Russell Simmons, langsung berhubungan seks di toilet restoran tersebut.

6. Robin Givens
10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson


Aktris Amerika Serikat ini adalah istri pertama Tyson yang dinikahiya pada 7 Februari 1988. Givens yang lulusan Universitas Sarah Lawrence dinikahi Tyson setelah 11 bulan berkencan. Sebelum menikah, Giens sudah hamil tiga bulan, namun bayi yang dikandungnya mengalami keguguran. Setelah beberapa lama menikah, keduanya bercerai setelah Tyson sering berlaku kasar padanya.

7. Suzette Charles
10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson


Miss Amerika Serikat 1984 ini disebut pernah terlibat hubungan asmara dengan Tyson. Bahkan ia disebut salah satu wanita dari pesta seks yang digelar Tyson, termasuk bersama Naomi Campbell.

8. Luz Whitney
10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson


Luz Whitney adalah model asal Republik Dominika yang besar di New York. Hubungannya Tyson dan Whitney bermula sejak 2004 lalu. Tyson yang saat itu baru berusia 37 tahun sebenarnya sempat tergila-gila dengan model tersebut, bahkan ia ingin menikahinya. Sayang preseden buruk yang melekat pada Tyson membuat hubungannya kandas.

9. Lauren Woodland
10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson


Tyson dikabarkan mengencani aktris sinetron Lauren Woodland pada tahun 2003 seusai bercerai dengan istri keduanya, Monica Turner. Woodland adalah seorang model cantik berusia 37 tahun.

10. Aisleyne Horgan-Wallace
10 Korban Keberingasan Seks Mike Tyson


Aisleyne Horgan-Wallace adalah model asal Inggris yang jadi korban hubungan Tyson. Keduanya disebut pernah ketahuan jalan bersama di sebuah klub London, Chinawhite. Saat itu menurut seorang sumber, Tyson menggerayangi tubuh Aisleyne di meja restoran dengan ditutupi dua bodyguardnya. Saksi mata mengatakan kepada The Sun: "Mike memiliki dua penjaga besar menutupi meja dan melanjutkan ciuman di telinga, leher, dan mulut Aisleyne. Mereka di sana hingga pukul 03 dan menghabiskan malam dengan melalui botol kristal minuman," bebernya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6736 seconds (0.1#10.140)