Personel One Direction Ngemis Jersey Socceroos

Selasa, 10 Februari 2015 - 23:45 WIB
Personel One Direction Ngemis Jersey Socceroos
Personel One Direction Ngemis Jersey Socceroos
A A A
SYDNEY - Kegemilangan tim nasional Australia saat menjuarai Piala Asia 2015 membuat banyak pihak bangga. Tak terkecuali grup vokal One Direction yang langsung minta jersey pada kapten The Socceroos Tim Cahill.

Dilansir Daily Mail, Selasa (10/2/2015), Niall Horan, salah satu personel One Direction secara khusus meminta jersey bertandatangan Timnas Australia pada Cahill ketika datang ke Negeri Kangguru untuk melangsungkan konser. Dilaporkan keduanya menghabiskan waktu setelah penyanyi yang digandrungi kaum hawa menyanyi di panggung di Stadion Allianz Sydney, Minggu (8/2/2015) lalu.

Cahill lantas menulis status di Instagrammnya yang menyebut Horan cukup beruntung bisa mendapat Jersey bertandatangan seluruh tim. "Nongkrong dengan Niall Horran, ya dia melakukan konser dengan memakai jersey saya di Piala Asia lalu malam ini," tulis Cahill.

Horan lantas membalasnya dengan mengunggah foto dirinya mengenakan kostum Cahill dengan judul "Chillin dengan Raja Australia, menonton sepak bola dan minum bir! Terima kasih untuk jersey tim yang ditandatangani! tim_cahill," kicau Horan.

Cahill, yang baru saja menyepakati bermain selama satu tahun dengan tim China Shanghai Shenhua, juga mengajak anak-anaknya bertemu Horan dan anggota One Direction lainnya Louis Thomlinson.

Horan memang termasuk penggemar sepak bola. Beberapa kali pemuda kelahiran Republik Irlandia 13 September 1993 itu terlihat mengenakan jersey tim Divisi Championship Liga Inggris Derby County.

Personel One Direction <em>Ngemis</em> Jersey Socceroos

Niall Horan mengenakan kostum Derby County bersama Tim Cahill/Daily Mail

Personel One Direction <em>Ngemis</em> Jersey Socceroos

Anak-anak Tim Cahill berpose bersama Niall Horan dan Louis Thomlinson/Daily Mail
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)