Sharapova Piawai Juggling Bola

Rabu, 11 Februari 2015 - 05:01 WIB
Sharapova Piawai Juggling Bola
Sharapova Piawai Juggling Bola
A A A
KRAKOW - Setiap atlet olah raga memiliki cara tersendiri untuk menjalani porsi latihan, begitu pula yang dilakukan Maria Sharapova. Jelang pertandingan melawan Urszula Radwanska di perempat final Piala Federasi akhir pekan kemarin, petenis cantik Rusia itu memperlihatkan kepiawaiannya dalam juggling bola.

Sharapova tidak hanya seorang atlet tenis terbaik dunia. Berkat keberhasilannya di cabang olah raga raket, kekasih Grigor Dimitrov juga mampu menghasilkan pundi-pundi uang. Karunia Tuhan berupa kecantikan itulah yang mampu menarik sejumlah brand ternama dunia untuk bekerja sama dengannya.

Kepiawaiannya dalam mengayunkan raket sudah tak terbantahkan, namun apa jadinya ketika Sharapova mempunyai hobi lain, yakni juggling bola. Prosi latihan unik yang dilakukan petenis berambut pirang itu dilakukan jelang laga perempat final Piala Fed melawan Radwanska.

Dalam tayangan video yang dilansir USA Today, Rabu (11/2/2015), Sharapova terlihat begitu terbiasa dalam mengolah si kulit bundar. Walaupun di saksikan pelatih, dia nampak tak terganggu. Ini adalah salah satu porsi latihan yang sering dilakukannya.

(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5509 seconds (0.1#10.140)