Nicole Scherzinger Cari Pasangan Hidup di Delhi

Rabu, 11 Februari 2015 - 07:11 WIB
Nicole Scherzinger Cari Pasangan Hidup di Delhi
Nicole Scherzinger Cari Pasangan Hidup di Delhi
A A A
LONDON - Nicole Scherzinger berjalan menyusuri lorong keberangkatan di Bandara Internasional London Heathrow, Senin (9/2), seorang diri menuju New Delhi, India. Kepergiannya itu untuk melupakan semua kenangan selama masih menjalin hubungan dengan Lewis Hamilton.

Delhi mungkin menjadi tempat pelarian mantan personel Pussycat Dolls setelah kabar perpisahannya dengan pilot jet darat tim Mercedes terungkap pekan lalu. Apa mungkin kepergiannya ke India untuk mencari gandengan baru?

Seperti dilansir DailyMail, Rabu (11/2/2015), sambil mengenakan pakaian dan topi biru serta kacamata hitam wanita cantik berusia 36 tahun itu seolah tengah menutupi kesedihannya saat dia berjalan seorang diri menuju terminal keberangkatan. Menurut informasi, kepergiannya ke Delhi untuk mengikuti acara West and Cats.

Kemungkinan salah satu juri pencarian bakat itu kembali diberikan kesempatan untuk memerankan tokoh Grizabell dalam sandiwara musikal Andrew Lloyd Webber.

Kabar perpisahan Scherzinger dengan Hamilton sudah empat kali terjadi. Tapi cerita asmara sepasang kedua sejoli ini benar-benar berakhir pada pekan lalu. Dia berkata mengakhiri asmara adalah suatu keputusan yang paling sulit.

Meski begitu, Scherzinger percaya bahwa Hamilton masih mencintainya. Berarti istilah belum bisa melupakan masa lalu (move on) masih melekat atau menggelayut di pikiran Scherzinger. "Kehidupan saya mulai hancur. Itu adalah keputusan yang paling sulit yang pernah kami buat," kata Scherzinger, ketika curhat lewat sambungan telepon dengan MailOnline.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)