Gairah McLaren Sedang Memuncak

Rabu, 11 Februari 2015 - 16:32 WIB
Gairah McLaren Sedang Memuncak
Gairah McLaren Sedang Memuncak
A A A
TOKYO - Gairah balap McLaren sedang memuncak setelah melakoni tes pramusim pertama di Jerez, pekan lalu. Sejumlah pihak mengklaim akan McLaren akan membuat kejutan musim ini.

Pembalap McLaren, Jenson Button mengaku atmosfer yang terbangun setelah menyelesaikan 79 lap menandakan era kebangkitan timnya. Terlebih, dengan menggandeng mesin rancangan Honda, McLaren punya alasan untuk tampil lebih kompetitif di 2015. Alasannya, romantisme.

“Tes pertama bagi kami di Jerez adalah salah satu yang sangat istimewa, sangat emosional dan perasaan yang benar-benar bagus untuk bekerja sebagai satu kesatuan tim,” kata Button dikutip Crash, Rabu (11/2/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Button mengungkapkan timnya telah mengumumkan pembalap pertama di McLaren yang akan tampil di tes pramusim kedua di Barcelona, 19-22 Februari 2015. “Saya akan tampil dua hari berturu-turut sebagai pembalap opening sebelum rekan saya, Fernando Alonso, mengambil roda kemudi. Saya benar-benar bersemangat.” lanjut dia.

Mengamini kata-kata Button, kepala tim McLaren, Ron Dennis optimis timnya dapat mencetak banyak podium setelah pembukaan lomba digelar di Melbourne, 15 Maret mendatang. “Saya percaya tim akan melewati pendakian yang tidak mudah, akan tetapi tidak ada alasan untuk takut karena tim kami sudah siap,” tandas Dennis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5666 seconds (0.1#10.140)