Williams Dukung Marussia Turun Aspal

Kamis, 12 Februari 2015 - 01:30 WIB
Williams Dukung Marussia Turun Aspal
Williams Dukung Marussia Turun Aspal
A A A
LONDON - Marussia akhirnya dapat dukungan untuk bisa balapan Formula 1 musim ini di tengah masalah yang melilitnya. Williams adalah tim yang setuju rivalnya itu menggunakan mobil tahun lalu untuk memulai balapan.

Marusia sempat mendapat penolakan dari beberapa tim setelah mangajukan rencana balapan menggunakan mobil tahun lalu. Marussia mengemukakan hal tersebut setelah belum punya mobil untuk balapan.

Beberapa tim lantas menolak rencana Marussia yang tentunya mengancam keikutsertaan tim asal Rusia di balap Formula 1 musim ini. Kendati demikian, beberapa tim mulai menunjukkan rasa simpatinya pada Marussia, salah satunya Williams yang memberikan dukungan pada rivalnya itu.

"Sudah sangat jelas posisi kami mendukung Marussia masuk ke kompetisi. Kami ingin susunan grid musim depan terisi penuh dan kami akan melakukan apapun untuk mendukung Marussia datang kembali," ucap Kepala tim Williams, Claire Williams dilansir Reuters, Kamis (12/2/2015).

"Kami menyatakan hal tersebut pada kelompok strategi agar mereka (Marussia) bisa menggunakan rangka mobil musim 2014. Sayangnya itu tidak terjadi, tapi Williams ingin grid lebih kompetitif serta bisa membantu tim kecil," imbuhnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)