Olivier Giroud Terhot di Liga Primer

Kamis, 12 Februari 2015 - 12:30 WIB
Olivier Giroud Terhot di Liga Primer
Olivier Giroud Terhot di Liga Primer
A A A
LONDON - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud terpilih menjadi pemain paling hot di Liga Primer saat ini. Penyerang asal Prancis tersebut terpilih melalui survey yang dilakukan sebuah situs taruhan di Amerika Serikat.

Dilansir Express, Kamis (12/2/2015) dalam rangka menyambut hari kasih sayang atau Valentine's Day yang jatuh pada 14 Februari mendatang. Sebanyak 250 wanita di Amerika dimintai pendapatnya mengenai pemain Liga Inggris yang dinilai paling panas atau memukau saat ini.

Sebanyak 300 pemain bersaing mendapatkan predikat tersebut. Dan dari sekian banyak pemain hot di Liga Inggris, ternyata Giroud yang keluar sebagai pemenang. Ketampanan, tubuh ideal dan gerak-geriknya yang memukau ternyata membuat para wanita tersebut memilih pemain 28 tahun itu.

Tak ayal, Giroud yang menerima predikat tersebut merasa tersanjung atas apresiasi yang diberikan padanya. Dalam sebuah video, ujung tombak The Gunners mengutarakan kegembiraannya atas penghargaan tersebut.

Giroud pun tak lupa berterima kasih kepada orangtua dan rekan-rekannya di Arsenal. Tak hanya itu sambil bergurau, ia juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang terdekat yang telah mendukungnya, seperti, tukang cukur, ahli botox, make-up artist, penjahit dan bahkan rekannya di tim yang selalu selfie bersamanya, Mathieu Debuchy.

iiii
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1017 seconds (0.1#10.140)