Dibakar Cemburu, Kobe Bryant Bisa Duel Lawan Malone

Kamis, 12 Februari 2015 - 15:54 WIB
Dibakar Cemburu, Kobe Bryant Bisa Duel Lawan Malone
Dibakar Cemburu, Kobe Bryant Bisa Duel Lawan Malone
A A A
LOS ANGELES - Mantan pebasket, Karl Malone dipercaya siap berduel melawan bintang Lakers, Kobe Bryant menyusul tuduhan yang menyebut Malone hendak ‘main gila’ dengan istri Kobe, Vanessa Bryant. Malone dan Bryant merupakan rekan satu tim saat membela Lakers di awal tahun 2000-an.

Dalam sebuah acara televisi lokal Amerika Serikat yang disiarkan langsung, Minggu (8/2/2015) waktu setempat, Malone tersudut oleh bebrapa pertanyaan pembawa acara. Saat ditanya apakah dia akan meladeni tantangan jika Kobe Bryant mengajaknya berkelahi, Malone tidak mampu mengendalikan dirinya. Dia refleks bangkit dari duduknya dan secara tersirat mengatakan siap untuk bertarung.

“Dengar, kami (Malone dan Kobe Bryant) memang punya sedikit masalah, tapi saya tidak pernah menyimpan dendam. Berat badan saya 69 kg, tinggi badan saya 2 meter, tidak sulit bagi saya untuk bertarung, saya tidak pernah takut melawan siapapun,” kata Malone dikutip Bleacher Reports, Kamis (12/2/2015).

Tuduhan ‘main gila’ yang dilontarkan Kobe Bryant terhadap terhadap Malone sebetulnya merupakan kasus lama. Tuduan itu mengarah setelah peristiwa pertemuan Malone dengan Vanessa yang terekam kamera wartawan, bulan November tahun lalu.

Ketika itu, Malone bersama putranya datang untuk menonton pertandingan Lakers kontra Milwaukee Bucks di Strapless Arena, tepatnya 23 November 2014. Di saat yang bersamaan Vanessa juga hadir untuk mendukung suaminya bertanding.

Vanessa yang menyadari kehadiran Malone kemudian mengirim pesan kepada sahabat suaminya itu melalui ponsel. Isi pesan tersebut kemudian diketahui berisi undangan agar anak Malone duduk bersama-sama Vanessa di sisa pertandingan Lakers kontra Bucks.

Saat menghampiri tempat duduk Vanessa, Malone mengenakan topi dan sepatu boots. Penampilan itu ternyata menarik wanita berdarah Meksiko itu untuk bertanya, “Hai Koboi, apakah sedang berburu sesuatu?,” Vanessa bertanya sambil menerima pelukan salam dari Malone.

Mendengar pertanyaan itu, Malone menjawab dengan nada setengah bercanda, “Ya, Saya berburu gadis-gasis kecil Meksiko,”

Dibakar Cemburu, Kobe Bryant Bisa Duel Lawan Malone


Jawaban Malone ternyata tidak berkenan di hati Vanessa. Setelah pertandingan, wanita berambut ikal kemudian melaporkan percakapan janggal itu kepada suaminya. Peristiwa itu diyakini merupakan akar perselisiah di antara dua bintang Lakers pada zamannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8807 seconds (0.1#10.140)