Irina Bela Ronaldo dari Kritik

Jum'at, 13 Februari 2015 - 15:24 WIB
Irina Bela Ronaldo dari Kritik
Irina Bela Ronaldo dari Kritik
A A A
MADRID - Supermodel Rusia, Irina Shayk ternyata masih menyimpan perhatian terhadap mantan pacarnya, Cristiano Ronaldo. Meski sudah mengakhiri hubungan sejak awal tahun ini, namun ia masih mengikuti sepak terjang bintang Real Madrid tersebut.

Belakangan, Ronaldo memang tengah menghadapi masalah di klubnya, lantaran menggelar pesta ulang tahun ke-30 beberapa jam setelah Madrid kalah dalam derby melawan Atletico Madrid, akhir pekan kemarin. Pemain berjuluk CR7 langsung dihujani kritik baik dari fans maupun internal klub.

Banyak yang menilai sikap yang ditunjukkan Ronaldo dianggap tak profesional. Bahkan, Florentino Perez selaku orang nomor satu di Santiago Bernabeu dikabarkan sempat marah pada sang pemain. Namun, perlakuan yang diterima sang bintang tersebut sangat disayangkan oleh Irina, Ronaldo pun mendapat pembelaan dari mantan pacarnya.

Dilansir Marca, Jumat (13/2/2015) menurut model seksi tersebut, apa yang diterima oleh Ronaldo merupakan suatu hal yang tak adil. Bagi Irina keputusan Ronaldo yang mengelar pesta ulang tahun bukan suatu hal yang salah dan perlu dibesar-besarkan.

Seperti diketahui, pemenang FIFA Ballon d'Or 2014 itu dikritik seusai menggelar pesta ulang tahun ke-30 beberapa jam setelah Madrid kalah di Vicente Calderon. Hal itu terungkap setelah muncul foto perayaan ulang tahun Ronaldo bersama 40 anak kecil serta beberapa penggawa Madrid. Aksi itu mendorong kemarahan dari Madridistas -penggemar Madrid- di media sosial.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1008 seconds (0.1#10.140)
pixels