Putus dari Hamilton, Scherzinger Malas Merias Diri

Jum'at, 13 Februari 2015 - 16:42 WIB
Putus dari Hamilton,...
Putus dari Hamilton, Scherzinger Malas Merias Diri
A A A
LONDON - Tradisi berlama-lama di depan meja rias sudah menjadi kebiasaan setiap wanita. Terkadang mereka rela duduk selama beberapa jam hanya untuk menyulap wajahnya agar terlihat memesona. Tapi Nicole Scherzinger nampaknya sudah lupa bagaimana menata wajahnya saat dirinya memerankan tokoh Grizabella dalam acara sandiwara musikal West and Cats, Andrew Lloyd Webber.

Sejak kabar perpisahan Scherzinger dengan Lewis Hamilton ramai dibicarakan sejumlah media. Gairah mantan personel Pussycat Doll dalam merias diri agar terlihat cantik benar-benar sudah hilang. Pasalnya wanita berusia 36 tahun itu terlihat bermalas-malasan saat berada di depan meja rias ketika akan tampil di acara tersebut.

Bahkan tim make up artis mencoba untuk membantu merias wajah Scherzinger ala kucing. Namun upaya mengubah suasana hati juri X Factor tidak berhasil, sebab dia tetap merasa kesepian tanpa ada sosok pria atau kekasih yang mendampinginya.

Scherzinger berkata bahwa ini adalah penampilan pertamanya sejak kabar perpisahannya dengan pilot jet darat tim Mercedes berakhir pada pekan lalu. "#Grizabella #catsmusical #Catsbackstage Hilang # Kucing di #LondonPalladium," tulisnya seperti dilansir DailyMail, Jumat (13/2/2015).

Hubungan jarak jauh menjadi salah satu penyebab beakhirnya kisah asmara Scherzinger dengan Hamilton. Ini adalah perpisahan keempat sejak sepasang kedua sejoli ini menjalin hubungan selama tujuh tahun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)