Wozniacki Asik Meluncur di Gurun Pasir

Sabtu, 14 Februari 2015 - 11:15 WIB
Wozniacki Asik Meluncur di Gurun Pasir
Wozniacki Asik Meluncur di Gurun Pasir
A A A
DUBAI - Caroline Wozniacki sepertinya tak ingin membuang pengalaman serunya saat menyambangi tempat eksotis di Dubai. Petenis asal Denmark tersebut memang tengah berada di Dubai untuk mengambil bagian dalam Dubai Duty Free Tennis Championships.

Sedikit melepas penat, mantan tunangan pegolf nomor satu dunia Rory McIlroy tersebut meluangkan waktunya untuk mencoba bermain sandboarding. Dilansir Daily, Sabtu (14/2/2015) dalam video berdurasi satu menit, Wozniacki yang menggunakan dress putih terlihat ceria meluncur diatas papan selancarnya tersebut.

Ia menunjukkan kegembiraannya berhasil meluncur mulus di atas gundukan pasir di gurun Dubai. Petenis berusia 24 tahun itu pun tak lupa memamerkan keahlian barunya itu ke sosial media. Ia pun mengunggah video tersebut ke akun instagramnya.

Tak butuh waktu lama, video tersebut mendapat respon bagus dari para penggemar Wozniacki. Banyak yang memberi pujian bahkan ada juga penggemarnya yang iri dan ingin mencoba keseruan sandboarding seperti yang dilakukan Wozniacki.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)