Persepam Jadi Bintang Tamu Launching Arema

Sabtu, 14 Februari 2015 - 17:50 WIB
Persepam Jadi Bintang...
Persepam Jadi Bintang Tamu Launching Arema
A A A
MALANG - Puluhan ribu Aremania, suporter Arema Cronus, siap menjejali Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/2/2015), saat Singo Edan menggelar launching tim untuk Indonesia Super League (ISL) 2015 mulai pukul 09.00 WIB. Selain berbagai lomba dan hiburan musik, peluncuran tim juga diramaikan dengan laga persahabatan kontra Persepam United.

Acara dimulai dengan berbagai macam lomba yang melibatkan Aremania di halaman stadion. Panitia launching menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk pemenang lomba yang kemungkinan mirip dengan acara Agustusan. Acara inti peluncuran tim digelar sekira pukul 02.00 WIB.

Di panggung yang disiapkan di dalam stadion, Arema akan memperkenalkan kekuatan tim untuk kompetisi yang dimulai pekan depan. Sekaligus diperkenalkan juga jersey resmi Arema Cronus yang hingga kini desainnya masih dirahasiakan.

Setelah acara perkenalan tim dan jersey yang dibalut hiburan musik tuntas, launching tim ditutup dengan laga ujicoba menghadapi Persepam Madura Utama pada sore harinya. Kehadiran Persepam di Kanjuruhan ini membuat Aremania tidak gratis saat memasuki stadion.

Panitia launching memberlakukan tiket masuk, yakni Rp15 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp75 ribu untuk kelas utama. Tiket diberlakukan karena manajemen Singo Edan menanggung akomodasi tim Persepam yang menjadi 'bintang tamu'.

"Saya rasa pemberlakuan tiket tidak memberatkan Aremania. Sebab kami harus menanggung akomodasi Persepam untuk ikut memeriahkan launching. Apalagi harga tiket cukup terjangkau dan separuh dari harga tiket di liga," jelas General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

Acara launching rencananya bakal dihadiri tiga kepala daerah se-Malang Raya, yakni Bupati Malang, Walikota Malang dan Walikota Batu. Namun belum ada konfirmasi resmi apakah ketiga kepala daerah tersebut akan hadir di Stadion Kanjuruhan.

Sejatinya tidak ada yang baru dalam acara launching, kecuali jersey alias kostum yang bakal dipakai Ahmad Bustomi dkk. Aremania sudah hafal satu per satu pemain yang bakal memperkuat Singo Edan, walau ada beberapa nama baru yang direkrut musim ini.

Tambahan kekuatan Arema musim ini adalah Fabiano Beltrame, Hasim Kipuw, Ahmad Nuviandani, Okky Dery, Ferry Aman Saragih, Sengbah Kennedy, serta Yao Ruddy. Semuanya sudah pernah dilibatkan di program pra musim, sehingga tak asing lagi bagi Aremania.

Sementara untuk jersey, Arema masih tetap memakai warna kebesaran biru untuk jersey home. Sementara jersey away kabarnya berwarna merah. Satu hal yang sempat mengejutkan adalah munculnya perubahan dalam logo Arema Cronus, yakni tulisan 11 Agustus 1987.

Belakangan tulisan yang terpampang di logo Arema itu menghilang dan diganti tulisan 'Salam Satu Jiwa'. Sempat menjadi perdebatan, manajemen berjanji akan mempertahankan tulisan tanggal berdiri Arema di logo tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)