Mantan Hamilton Gendong Bayi di Manila

Sabtu, 14 Februari 2015 - 17:38 WIB
Mantan Hamilton Gendong Bayi di Manila
Mantan Hamilton Gendong Bayi di Manila
A A A
MANILA - Nicole Scherzinger menutupi kesendiriannya dengan terus menyibukkan diri pasca hubungannya dengan Lewis Hamilton berakhir pada pekan lalu. Wanita cantik Amerika Serikat ini terlihat tengah mengunjungi anak-anak di Manila, Filipina bersama dengan Unicef.

Ini adalah pengalaman pertamanya dengan Unicef ketika dia mengunjungi negara Asia Tenggara untuk melihat secara langsung kesedihan yang dialami anak-anak. Walau Scherzinger tengah dalam suasana hati yang kurang mengenakan setelah putus dengan pilot jet darat tim Mercedes, namun dia berusaha menutupi kesedihannya itu dengan mengumbar senyuman.

Scherzinger memposting sejumlah gambar di akun jejaring sosial media pribadinya saat mengunjungi daerah yang kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah Manila. Di sana juri salah satu pencarian bakat itu bertemu dengan anak-anak yang tinggal di daerah yang rawan akan konflik.

Mantan Hamilton Gendong Bayi di Manila


Mantan kekasih Hamilton ini berbagi kebahagiaan dengan beberapa anak dan ia juga menyempatkan diri untuk merasakan kesedihan mereka dengan menggendong bayi. Scherzinger mengatakan dia sangat jatuh cinta dengan anak-anak dan ini sangat tepat untuk berbagi kebahagiaan di hari Valentine.

"Saya di #Philippines dengan Unicef_UK melihat bagaimana mereka mendukung anak-anak yang rentan akan bahaya. Saya jatuh cinta dengan anak-anak yang saya temui, begitu istimewa masing-masing dari mereka! Ini seperti suatu kehormatan dan berkah dapat menghabiskan waktu bersama anak-anak," kicaunya di akun twitter pribadinya seperti dikutip DailyMail, Sabtu (14/2/2015).

Mantan personel Pussycat Doll akan berada di Manila bersama organisasi yang peduli dengan kesejahteraan anak-anak di 190 negara di seluruh dunia selama beberapa hari mendatang. Dia akan mendapatkan banyak pengalaman selama melihat ratusan masyarakat berjuang melawan kemiskinan, kelaparan, penyakit, dan risiko kekerasan.

Wanita berusia 36 tahun ini menganggap kota Compound Baseco adalah keluarga barunya sekarang dan ini bisa dijadikan sebagai inspirasi bahwa meski berada dalam kondisi sulit, mereka tetap bisa berjuang.

"Saya sekarang adalah bagian Filipina, jadi saya memiliki hubungan yang kuat dengan negara dan merasa punya tanggung jawab untuk melakukan apa yang saya bisa. Saya ingin memberikan kesadaran terhadap anak-anak Filipina bahwa mereka rentan akan bahaya setiap harinya. Ini adalah sebuah pengalaman berharga buat saya. Anak-anak Filipina akan saya jadikan sebagai inspirasi buat perjalanan hidup saya, sebab meskipun mereka dalam kondisi sulit. Namun mereka tetap bisa bertahan hidup," tutur Scherzinger.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8956 seconds (0.1#10.140)