Cokelat Teman Wozniacki Saat Rayakan Valentine

Minggu, 15 Februari 2015 - 13:33 WIB
Cokelat Teman Wozniacki Saat Rayakan Valentine
Cokelat Teman Wozniacki Saat Rayakan Valentine
A A A
DUBAI - Perayaan Valentine alias hari kasih sayang selalu identik dengan cokelat. Walau tanpa kekasih disampingnya, Caroline Wozniacki masih bisa merayakan hari istimewa itu dengan mengunjungi toko cokelat.

Seperti dilansir DailyMail, Minggu (15/2/2015), sejak berpisah dengan Rory McIlroy pada Mei tahun lalu. Wozniacki semakin rajin mencari sandaran hatinya kepada pria lain. Meski sempat digosipkan dekat dengan bintang NFL, Ryan Kerrigan, namun petenis cantik berambut pirang itu nampak menikmati saat mencicipi cokelat stroberi di sebuah toko cokelat di Dubai.

Sambil mengenakan gaun berwarna merah dia seakan menutupi kesedihannya dengan memegang cokelat stroberi sambil mengumbar senyuman saat lampu kamera mulai menyorotinya. "Saya terbiasa mengonsumsi cokelat pada siang hari. Ini adalah sesuatu yang masih terus berlangsung sampai saat ini," kata gulfnews, saat digandeng produsen cokelat ternama Godiva Cokelat.

Selama berada di Dubai, petenis Denmark itu meluangkan waktunya dengan bermain sandboarding. dalam video berdurasi satu menit, Wozniacki yang menggunakan dress putih terlihat ceria meluncur diatas papan selancarnya tersebut.

Wozniacki tengah berada di Dubai untuk mengambil bagian dalam Dubai Duty Free Tennis Championships pada 15-21 Februari mendatang. Dia pernah keluar sebagai juara di turnamen ini pada 2011 lalu saat mengalahkan wakil Rusia, Svetlana Kuznetsova di final.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)