Peduli Kelaparan, Ibra Rela Ditato

Senin, 16 Februari 2015 - 09:27 WIB
Peduli Kelaparan, Ibra Rela Ditato
Peduli Kelaparan, Ibra Rela Ditato
A A A
PARIS - Bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic memang senang menjadi pusat perhatian. Seperti yang ia lakukan di laga melawan Caen, Sabtu (15/2/2015). Pemain asal Swedia itu berusaha meraih perhatian lebih dari suporter dengan aksi pamer tato yang ada di tubuhnya.

Ibra yang dikenal sebagai pesepak bola yang hobi merajah tubuh memang memilki sejumlah tato. Namun yang mencolok adalah tato terbaru yang diakuinya bukan tato permanen. Tato itu pun dipamerkan Ibra usai dirinya mencetak gol ke gawang Caen akhir pekan kemarin.

Tato tersebut sangat mencuri perhatian, pasalnya menghias seluruh tubuh pemain 33 tahun tersebut. Tapi tato itu bukanlah tanpa arti, menurut Ibra tato tersebut merupakan bentuk dukungannya untuk PBB World Food Programme (WFP).

WFP telah membantu 805 juta orang kelaparan di seluruh dunia dan Ibra menunjukkan kepeduliannya dengan menuliskan 50 nama anak-anak yang menderita kelaparan di dunia. Ibra pun berharap aksinya tersebut dapat menarik perhatian masyarakat dunia untuk peduli dengan mereka yang masih kekurangan makanan.

"Saya hanya ingin membantu program pangan dunia. Saya ingin dunia melihat mereka lewat diri saya. Saya ingin membangkitkan rasa peduli terhadap sesama yang menderita kelaparan di dunia saat ini,” ujar Ibra, dilansir Daily, Senin (16/2/2015).

54

Tapi, meski ada niat baik lewat aksi sensasionalnya itu, Ibra nyatanya harus diganjar kartu kuning karena aksinya tersebut. PSG pun menutup laga melawan Caen dengan skor imbang 2-2.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)