Perkembangan Kesehatan Schumacher Lambat

Selasa, 17 Februari 2015 - 19:08 WIB
Perkembangan Kesehatan Schumacher Lambat
Perkembangan Kesehatan Schumacher Lambat
A A A
LONDON - Pendukung dan pemerhati legenda balap F1, Michael Schumacher masih terus berharap kesembuhan pembalap Ferrari bisa segera terwujud. Laporan terbaru menyebut, Schumi masih tergeletak melawan sakit.

Hampir 14 bulan setelah kecelakaan ski akhir 2013, namun hanya sedikit yang diketahui tentang kemajuan kesehatan Schumacher. Pria 46 tahun itu dilaporkan dirawat oleh tim medis swasta yang berjumlah 15 orang profesional selama 24 jam sehari di rumahnya, di tepi Danau Jenewa.

Namun dalam sebuah laporan terbaru yang diterbitkan surat kabar Inggris Express, juara dunia tujuh kali disebut tetap bisu dengan kondisi kesadaran terbatas dan masih belum dapat berjalan. “kemajuan (kesehatan) sangat lamban,” kata seorang sumber.

Laporan yang sama juga mengatakan, keluarga Schumi telah sepakat untuk menutup segala jenis informasi apapun agar tidak tersiar kepada media. Pihak keluarga bahkan membangun tenda untuk mencegah paparazi memotret bintang F1 itu.

Seorang ahli bedah saraf dan kepala, Peter Hamlyn, mengatakan apa yang dilakukan keluarga Schumi telah tepat. “Apa yang menyiksa masyarakat adalah hal yang sama dengan apa yang menyiksa keluarga orang yang pertumbuhan kesehatannya lambat,” katanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5146 seconds (0.1#10.140)