Beckham dan Sir Alex Reuni di Paris

Rabu, 18 Februari 2015 - 08:55 WIB
Beckham dan Sir Alex Reuni di Paris
Beckham dan Sir Alex Reuni di Paris
A A A
PARIS - Dalam laga Chelsea kontra Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2/2015) dini hari WIB ada pemandangan menarik terlihat dari tribun penonton. Di tengah kerumuman penonton yang menikmati keseruan laga antara kedua tim, terlihat David Beckham dan Sir Alex Ferguson juga ikut menyaksikan pertandingan di Parc des Princes.

Dilansir Daily, dua sosok yang amat melekat dengan Manchester United tersebut terlihat ikut menyaksikan laga antara Chelsea kontra PSG. Keduanya terlihat duduk berdekatan.

Beckham sendiri diketahui memang sering berkunjung ke Parc des Princes untuk menyaksikan bekas klubnya PSG bertanding, Sementara mantan pelatih Becks, Sir Alex berada di Paris untuk menghadiri pertemuan UEFA.
Ferguson sendiri hadir untuk menjalankan tugasnya sebagai duta besar UEFA.

Selain Beckham dan Ferguson, terlihat juga Presiden UEFA, Michel Platini juga menyaksikan laga tersebut. Beckham dan Ferguson merupakan sosok pemain dan pelatih yang sukses mengantarkan Manchester United meraih masa keemasannya dengan meraih Treble winner di musim 1999.

Hubungan keduanya sempat dikabarkan renggang saat Beckham memutuskan meninggalkan United di tahun 2003 dan hijrah ke Real Madrid. Namun, seiring berjalannya waktu hubungan pemain dan mantan pelatih ini kembali harmonis seperti saat keduanya terlihat 'bereuni' di Parc des Princes.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)