Halep Temukan Permainan Terbaiknya

Rabu, 18 Februari 2015 - 09:43 WIB
Halep Temukan Permainan...
Halep Temukan Permainan Terbaiknya
A A A
DUBAI - Simona Halep menemukan permainan terbaiknya setelah lolos dari hadangan Daniela Hantuchova di babak pertama Dubai Tennis Championship. Ia hanya kehilangan dua gim saja sebelum menang dengan skor 6-2, 6-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung, Selasa (17/2/2015) malam waktu setempat, Halep bermain sangat solid walau tercatat enam kali melakukan kesalahan sendiri. "Saya merasa bugar dan berlari dengan nyaman. Pukulan saya pun sangat keras dan dalam. Saya bermain tenis dengan baik," ucap Halep usai laga dilansir reuters, Rabu (18/2/2015).

Sementara itu buat Hantuchova, kekalahan yang dialaminya ini tidak lepas dari rasa letih yang menderanya. Petenis Slovakia tersebut baru tiba di Dubai usai melakoni laga di Pattaya, Thailanda. "Saya rasa dia kelelahan usai tampil di Pattaya. Buat saya, ini merupakan hal yang menyenangkan di mana saya menemukan jalan untuk meraih kemenangan pertama di Dubai," imbuh Halep.

Pada pertandingan lainnya, unggulan kedua Petra Kvitova nyaris tergelincir saat berhadapan dnegan Elina Svitolina. Kvitova dipaksa menyerah di set pertama sebelum akhirnya meraih dua set penentu dengan skor akhir 2-6, 6-3, 6-2.

"Saya tidak yakin saat main di set pertama. Saya belum fokus pada pertandingan. Tapi terkadang hal itu terjadi. Saya pikir saya terlalu sibuk. Saya benar-benar ingin bermain agresif dan membuat banyak kesalahan. Bola saya begitu mudah untuk dijadikan angka buat lawan. Beruntung saya bisa melewati laga tersebut. Saya tahu ini memang sulit sebab saya pernah dikalahkan tahun lalu di Cincinnati," ungkap Kvitova.

Kerja keras juga diperlihatkan Caroline Wozniacki. Unggulan ketiga itu dipaksa bermain selama 76 menit untuk mengalahkan Sam Stosur dengan angka 4-6, 6-1, 7-5. Hal ini berbeda dengan Ana Ivanovic yang menang mudah 6-0, 6-3 atas Sabine Lisicki.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6233 seconds (0.1#10.140)