Fans Chelsea Tertangkap Kamera Berbuat Rasis

Rabu, 18 Februari 2015 - 10:40 WIB
Fans Chelsea Tertangkap Kamera Berbuat Rasis
Fans Chelsea Tertangkap Kamera Berbuat Rasis
A A A
PARIS - Sebuah rekaman yang menunjukkan sekelompok suporter Chelsea berbuat rasis telah mengejutkan media sosial hari ini. Dalam rekaman tersebut suporter The Blues tertangkap kamera melakukan tindakan rasis terhadap seorang pria kulit hitam di stasiun kereta bawah tanah di Paris.

Dilansir Daily, Rabu (18/2/2015) Insiden tersebut terjadi di stasiun Richelieu-Drouot sebelum pertemuan Chelsea kontra Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Dalam sebuah rekaman video amatir, terekam fans Chelsea menghalangi seorang pria kulit hitam menaiki kereta bawah tanah yang mereka tumpangi.

Fans Chelsea yang berada di dalam kereta mendorong calon penumpang berkulit gelap yang berusaha masuk. Calon penumpang tersebut terlihat kaget dan sempat berteriak untuk mencoba kembali masuk ke dalam kereta. Namun, ia kembali mendapat perlakuan yang tak pantas dari gerombolan fans itu.

Bahkan yang membuat banyak pihak geram, kelompok suporter tersebut kemudian dengan bangganya menyanyikan chants "we're racist, we're racist and that's the way we like it". Tindakan rasisme fans Chelsea langsung mendapat cibiran di media sosial.

Seperti komentar yang dilayangkan penyerang Reading, Jason Roberts di akun twitternya. Ia mengutuk insiden memalukan tersebut dengan menulis “ Jose Mourinho pernah mengatakan... tidak ada rasisme di sepak bola..saya heran di mana para fans Chelsea ini belajar bersikap!”, kicau Roberts.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)