Hamilton Rayu Irina Shayk dengan Bunga Mawar

Kamis, 19 Februari 2015 - 17:27 WIB
Hamilton Rayu Irina Shayk dengan Bunga Mawar
Hamilton Rayu Irina Shayk dengan Bunga Mawar
A A A
NEW YORK - Tak butuh waktu lama bagi Lewis Hamilton untuk terus memikirkan kesendiriannya setelah kabar perpisahaannya dengan Nicole Scherzinger terungkap. Pasalnya, tepat di hari Kasih Sayang atau Valentines Day, pilot jet darat tim Mercedes ketahuan tengah menggandeng bekas pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

Hamilton sepertinya sedang menuliskan lembaran baru tentang kisah cintanya. Acara amal yang diselenggarakan Naomi Campbell pada 14 Februari lalu di Lincoln Center, New York seperti menandakan bahwa ia mulai membuka hatinya kepada wanita lain.

Selama acara itu berlangsung, Irina Shayk dan Hamilton dikabarkan duduk berdampingan. Seperti dilansir Caras.Sapo, Kamis (19/2/2015), spekulasi tentang kedekatan mereka semakin santer terdengar saat pewarta foto salah satu media menerbitkan gambar mawar merah yang diterima wanita yang selalu berpenampilan seksi tersebut.

Hamilton dan Shayk belum angkat bicara perihal spekulasi atau rumor kedekatan mereka. Juara dunia Formula 1 dua kali berstatus jomblo setelah putus dengan Scherzinger, sedangkan Shayk mengakhiri hubungannya dengan bintang Real Madrid yang sudah terjalin selama lima tahun pada Januari lalu.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0143 seconds (0.1#10.140)