Medali Emas Kelly Sotherton Raib Digondol Maling

Kamis, 19 Februari 2015 - 19:36 WIB
Medali Emas Kelly Sotherton Raib Digondol Maling
Medali Emas Kelly Sotherton Raib Digondol Maling
A A A
WEST MIDLANDS - Aksi perampokan terjadi di rumah mantan atlet Heptathlon dan sprinter 400m Kelly Sotherton pada Rabu (18/2) malam waktu setempat. Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian West Midlands diketahui bahwa medali emas Commonwealth Games 2006 di Melbourne, laptop, serta sejumlah uang raib digondol maling.

Medali emas yang diraih Sotherton di nomor Heptathlon sangat berharga. Pasalnya itu adalah lempengan emas terakhirnya, sebelum dia memutuskan pensiun sebelum Olimpiade London 2012 akibat mengalami cedera.

"Telah dirampok. Salah satu barang berharga yang dicuri adalah medali emas Commonwealth Games 2006 di Melbourne. Jika Siapa pun yang menemukan medali emas silakan hubungi CrimestoppersUK," kicau Sotherton di akun jejaring sosial media twitter seperti dilansir DailyMail, Kamis (19/2/2015).

Hampir dua ribu pengikutnya di twitter mengomentari aksi perampokan yang menimpa rumah Sotherton. Bahkan tak sedikit dari mereka yang berusaha untuk melacak keberadaan medali emas tersebut.

Rasa simpati yang ditunjukkan penggemar membuat Sotherton merasa tak sendirian menghadapi musibah ini. Dia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5508 seconds (0.1#10.140)