Dua Model Playboy Ini Jadi Guru Bahasa Pemain Chelsea

Kamis, 19 Februari 2015 - 23:00 WIB
Dua Model Playboy Ini Jadi Guru Bahasa Pemain Chelsea
Dua Model Playboy Ini Jadi Guru Bahasa Pemain Chelsea
A A A
LONDON - Sejak diboyong dari Fiorentina pada bursa transfer bulan Januari lalu, Juan Cadrado kabarnya berusaha keras untuk bisa melakukan adaptasi dengan kehidupan barunya di London Barat. Untuk itu, hal utama yang dipelajarinya untuk bisa menerima semua arahan dari sang pelatih adalah bahasa.

Cuadrado yang berkebangsaan Kolombia ini tentunya sedikit mengerti bagaimana untuk berbicara dengan bahasa Inggris. Namun hal ini dirasa tidak cukup untuk bisa menerima semua hal tekhnis yang diterima selama proses latihan bersama Chelsea.

Meski Chelsea juga telah memberikannya kursus untuk memperdalam bahasa Inggris, namun Cuadrado tampaknya kurang puas dengan hasil yang ia dapatkan. Untuk itu, kabarnya demi mempercepat daya tangkapnya dalam pelajaran bahasa, Cuadrado secara khusus meminta kursus privat dari Carla Howe yang tidak lain adalah model majalah pria dewasa.

Menurut salah satu media asal Spanyol, El Balon Rosa, Carla menarwakan jasa les bahasanya kepada Cudrado lewat akun instagram pribadinya. Dan tentu saja, Cuadrado yang belum genap sebulan tinggal di London Barat ini tak menyia-nyiakan tawaran Carla yang ternyata juga memiliki saudara kembar bernama Melissa yang juga memiliki profesi yang sama dengannya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4167 seconds (0.1#10.140)
pixels