Awas, Turnamen Biliar Disusupi 'ISIS'

Jum'at, 20 Februari 2015 - 15:13 WIB
Awas, Turnamen Biliar Disusupi ISIS
Awas, Turnamen Biliar Disusupi 'ISIS'
A A A
LONDON - Masyarakat London dihebohkan dengan isu kehadiran kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) pada turnamen biliar Welsh Terbuka. Ini bukan arti yang sebenarnya melainkan kecerobohan Rory McLeod saat mengenakan rompi berbalut logo bertuliskan ISIS. Akibat ulahnya itu dia mendapat kecaman dari media sosial.

Lencana bertuliskan ISIS pada rompi McLeod terekam kamera salah satu stasiun televisi ternama di Inggris saat menghadapi Ronnie O'Sullivan di babak kedua Welsh Terbuka yang berlangsung di Motorpoint Arena, Cardiff. Tulisan huruf berwarna hijau dengan dasar putih terlihat jelas pada bagian atas kiri rompi.

Para pengguna media jejaring sosial atau biasa dikenal dengan sebutan netizen meminta kepada McLeod untuk mengklarifikasi tulisan ISIS selama pria berjanggut tebal itu mengikuti turnamen biliar di Welsh Terbuka baru-baru ini.

Merasa terus disudutkan, pebiliar asal Inggris ini akhirnya angkat bicara. Seperti dilansir Hln.Be, Jumat (20/2/2015), dia menjelaskan tulisan ISIS bukanlah kelompok militan yang selama ini ditakuti masyarakat dunia melainkan sponsor pribadinya yang sudah berada di belakang karirnya selama 14 tahun terakhir.

ISIS Business Solutions arti tulisan pada rompi McLeod. Ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis. Perusahaan yang sudah bergerak selama 20 tahun terakhir itu telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis profesional.

Akreditasi ACCA menjadi bukti bahwa perusahaan ini memiliki kualitas serta pelayanan yang diharapkan masyarakat dunia. Singkat kata, akibat peristiwa ini, McLeod terpaksa menelan kekalahan 2-4 dari O'Sullivan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)