Pemain Chelsea Bantah Diajari Model Playboy

Jum'at, 20 Februari 2015 - 17:27 WIB
Pemain Chelsea Bantah Diajari Model Playboy
Pemain Chelsea Bantah Diajari Model Playboy
A A A
LONDON - Sebagai pemain anyar, Juan Cuadrado tampaknya enggan langsung dilabeli pemain nakal di Inggris. Pemain yang diboyong Chelsea dari Fiorentina ini membantah sudah diajari dua model panas Playboy, Carla dan Melissa Howe untuk beradaptasi soal bahasa.

Dilansir Express, Jumat (20/2/2015), akun twitter resmi pemain asal Kolombia itu, @Cuadrado menepis kabar tersebut. Sebuah foto dirinya duduk bersama seorang pria yang disebut sebagai guru bahasa Inggrisnya yang asli jadi ajang klarifikasinya.

Tak lupa, Cuadrado menambahkan kalimat penegas dirinya tak diajar dua model panas yang sebelumnya santer diberitakan. "Bersama guru bahasa Inggris saya yang sebenarnya," kicau pemain bernomor punggung 23 itu.

Hal tersebut jelas menepis kabar yang menyebut Cuadrado belajar bahasa Inggris dari dua model Playboy kakak beradik, Carla dan Melissa Howe. Bahkan pemain berusia 26 tahun itu disebut diajar secara pribadi guna melemaskan lidahnya mengucap aksen Britania Raya setelah terbukti berteman dengan keduanya di Instagram.

Pihak Chelsea sendiri menjelaskan pada media The Sun bakal membantu pemain barunya belajar bahasa Inggris. "Klub akan memberikan pelajaran bahasa Inggris untuknya," beber pernyataan klub.

Buat kedua model majalah dewasa tersebut, berhubungan dengan pesepak bola di Inggris bukanlah hal baru. Sebelumnya, Carla dan Melissa Howe pun pernah tertangkap kamera sedang berkencan dengan Marouane Chamakh.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7668 seconds (0.1#10.140)