Agustus, Titisan Rosberg Lahir ke Dunia

Jum'at, 20 Februari 2015 - 21:00 WIB
Agustus, Titisan Rosberg Lahir ke Dunia
Agustus, Titisan Rosberg Lahir ke Dunia
A A A
BERLIN - Bagi anda penggemar pembalap Formula 1 Nico Rosberg, bersiaplah menyambut titisannya. Pasalnya pembalap asal Jerman itu sedang bersiap menyambut kelahiran anak pertamanya Agustus nanti.

Dilansir Daily Mail, Jumat (20/2/2015), Rosberg dan istrinya Vivian Sibold sedang menunggu datangnya hari bahagia tersebut. Hal tersebut diungkap pembalap tim Mercedes itu di akun Twitternya.

"Waktu yang menyenangkan untuk keluarga kecil kami. Vivian sedang hamil dan jika semuanya berjalan baik, kami akan mendapatkan bayi perempuan kecil pada Agustus nanti," kicaunya.

Rosberg menikahi Vivian Sibold pada Juli 2014 lalu. Saat itu, pembalap berusia 29 tahun itu menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai model di Monaco seminggu setelah dirinya mengalami kerusakan mobil di Silverstone.

Rosberg mengunggah sebuah foto di akun jejaring sosial miliknya untuk memberi tahu hari bahagia mereka. Keduanya tak tak sempat melakukan bulan madu sebab Rosberg harus melakoni balapan seri kesepuluh dalam GP Hockenheim beberapa saat kemudian.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7987 seconds (0.1#10.140)