Rayakan Kemenangan, Pemain Arsenal Selfie Telanjang

Minggu, 22 Februari 2015 - 16:14 WIB
Rayakan Kemenangan, Pemain Arsenal Selfie Telanjang
Rayakan Kemenangan, Pemain Arsenal Selfie Telanjang
A A A
LONDON - Kemenangan 2-1 Arsenal atas Crystal Palace, Sabtu (21/2) membuat tim berjuluk Meriam London itu menyalip posisi Manchester United di klasemen sementara Liga Premier Inggris. Usai pertandingan, penggawa tim besutan Arsene Wenger itu lantas merayakan kesuksesannya dengan selfie sambil telanjang di ruang ganti Stadion Selhust Park, kandang Palace.

Dilansir Daily Mail, Minggu (22/2/2015), akun Twitter Alexis Sanchez mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, tujuh pemain Arsenal yakni Mesut Oezil, David Ospina, Laurent Koscielny, Santi Cazorla, Per Mertesacker, Oliver Giroud dan Sanchez sendiri selfie sambil telanjang dada di ruang ganti.

Sanchez menambahkan kalimat dalam fotonya. "Kemenangan yang bagus. Sekarang saatnya bersiap untuk kembali bermain Rabu nanti," kicau Sanchez.

Kemenangan Arsenal atas Palace sangat penting dalam persaingan di liga domestik musim ini. Dua gol yang dicetak Cazorla di menit kedelapan dan Giroud di masa tambahan babak pertama cukup membawa timnya ke posisi tiga besar.

Arsenal menggeser posisi Manchester United dengan nilai 48 poin, unggul satu poin atas rivalnya. Hal tersebut terjadi setelah Setan Merah -julukan United- menelan pil pahit seusai dikalahkan Swansea City 1-2 di waktu yang bersamaan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2988 seconds (0.1#10.140)