Keperawanan Dijual Demi Tiket Mayweather vs Pacquiao

Senin, 23 Februari 2015 - 14:33 WIB
Keperawanan Dijual Demi Tiket Mayweather vs Pacquiao
Keperawanan Dijual Demi Tiket Mayweather vs Pacquiao
A A A
LOS ANGELES - Pertarungan kedua petinju terbaik dunia di kelas welter, Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao langsung menjadi pusat perhatian dunia. Tak hanya kaum Adam, kaum Hawa sangat berambisi ingin menonton laga tesebut. Termasuk artis Gina Rodriguez yang rela menjual keperawanannya demi tiket duel tersebut.

Gina Rodriguez yang seorang aktris Latin dan juga seorang penggemar tinju wanita an ayahnya adalah seorang wasit tinju terkenal yang pernah menjadi wasit saat Pacquiao berlaga
Gina mengatakan duel tersebut terlalu mahal " Ini laga yang sangat mahal, dan sayang untuk dilewatkan, Saya yakin banyak wanita rela jual darah keperawanan demi bisa menyaksikan laga tersebut," tutur Gina Senin, 23/2.

Mayweather dan Pacquaio adalah dua magnet terbesar pada generasi petinju saat ini. Jika ditotal, keduanya mendatangkan penjualan pay-per-view mencapai US$ 1,6 miliar dengan nyaris 28 juta pembelian PPV.

Untuk pertarungan 2 Mei nanti, diperkirakan harga pay-per-view akan meningkat menjadi US$ 100 per pembelian dengan harga normal adalaj US$ 75/pembelian.

Jika ada tiga juta orang di Amerika yang membeli PPV, maka total uang hadiah yang tersedia untuk Mayweather dan Pacquaio mencapai US$ 150 juta (setelah dipotong 50 persen untuk operator tv kabel). Sementara itu, empat juta pembelian pay-per-view akan membuat total hadiah mencapai US$ 200 juta.
Pemasukan tersebut akan ditambah lagi dari penjualan tiket yang diperkirakan mencapai US$ 40 juta dengan harga tiket akan dibanderol antara US$ 1000 dan US$ 4000.

Kabar yang dilansir sejumlah media AS menyebutkan Mayweather akan menerima 60% atas bayaran atau sekitar USD120 juta (sekitar Rp1,542 triliun) sedangkan Pacquiao mendapat USD80 juta (sekitar Rp1.028 trilun).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6837 seconds (0.1#10.140)