7 Atlet Berdada Super Montok

Selasa, 24 Februari 2015 - 07:01 WIB
7 Atlet Berdada Super Montok
7 Atlet Berdada Super Montok
A A A
JAKARTA - Wajar rasanya jika seorang wanita ingin memiliki bagian tubuh yang sangat indah untuk dipandang. Hal ini pun berlaku buat para atlet wanita di dunia.

Keseksian tubuh seorang atlet wanita kerap menjadi bumbu aksinya di lapangan. Tak heran jika seorang penggemar hadir ke arena laga tidak semata untuk melihat aksi si atlet bertarung, tapi lebih dari itu.

Dan berikut ini Sindonews berhasil mendapatkan daftar tujuh atlet wanita berdada super montok yang dilansir dari berbagai sumber. Mereka ini kerap menjadi pusat perhatian penggemar terutama kaum adam.

1. Natlie Gulbis
7 Atlet Berdada Super Montok


Lahir dan dibesarkan di Sacramento, California, wanita berparas cantik ini memilih golf sebagai kariernya. Bakatnya mulai terlihat ketika ia memenangkan gelar pertamanya di usia tujuh tahun.

Gulbis yang kini berusia 32 tahun bermain di event LPGA Tour pertamanya pada 1997 sebagai pegolf amatir. Kemenangan pertama profesionalnya baru datang pada Juli 2007 di ajang Evian Masters di Perancis setelah mengalahkan pegolf Korea Selatan, Jeong Jang di babak playoff. Namun Gulbis juga diibaratkan sebagai simbol seks di dunia golf. Hal itu bermula saat ia merilis kalender baju renang pada 2004 yang memperlihatkan ukuran payudaranya yang besar.

2. Gina Carano
7 Atlet Berdada Super Montok


Gina Joy Carano adalah mantan atlet Mix Martial Arts asal Amerika Serikat. Wanita yang lahir pada 16 April 1982 juga rupanya sempat menekuni dunia tinju beberapa saat dan punya rekor yang cukup baik; 14 kali bermain, 12 menang, sekali kalah dan sekali imbang.

Sebagai petarung wanita bertubuh seksi yang punya ukuran dada di atas rata-rata, tubuh polosnya sering menghiasi majalah dewasa. Tak heran jika selain berlatih agar sukses di atas ring, Carano juga menjadikan tubuh seksinya aset berharga.

3. Chyna
7 Atlet Berdada Super Montok


Mungkin namanya tak asing di telinga anda. Ya, dia adalah mantan atlet WWE yang mungkin dulu sering anda saksikan di layar kaca.

Chyna sering muncul bersama legenda WWE Triple H bersama timnya D-Generation X. Tubuh seksinya yang kadang cuma ditutupi bikini menjadi andalannya sebab sering digunakan untuk merayu lawannya.

4. Jennifer Tilly
7 Atlet Berdada Super Montok


Jennifer Tilly sebenarnya memulai karier sebagai model dan aktris, namun keahliannya bermain poker justru turut melambungkan namanya lebih tinggi. Wanita cantik asal Amerika Serikat ini tercatat sebagai pemenang Kejuaraan Dunia Poker Wanita.

Wanita yang kini berusia 56 tahun ini masih tampak menggoda dengan keseksiannya, terutama pada ukuran payudaranya. Tak pelak, penampilannya di layar kaca juga tetap memukau sebab disokong tubuh indah sebagai atlet poker.

5. Katarina Witt
7 Atlet Berdada Super Montok


Katarina Witt adalah mantan pemain ski Jerman. Dijuluki "Kati", wanita yang kini berusia 49 tahun sempat meraih dua medali emas untuk negaranya.

Namun dibalik kesuksesannya, wanita berambut pirang ini punya kelebihan lain, yakni tubuh seksinya. Payudaranya yang besar membuatnya sempat laris menghiasi beberapa majalah dewasa.

6. LaTasha Marzolla
7 Atlet Berdada Super Montok


LaTasha Marzolla adalah atlet Mix Martial Arts asal Amerika Sertikat yang juga tenar dengan predikat mantan model Playboy. Tubuh seksinya serta payudaranya yang indah jadi pelengkapnya sebagai atlet One FC yang berprestasi.

Awal sertanya menekuni dunia olah raga adu jotos ini disebabkan karena rumahnya sempat kerampokan. Pada 2009, dua kali ia melakoni duel dan berhasil dilibas dengan kemenangan.

7. Simona Halep
7 Atlet Berdada Super Montok


Simona Halep adalah petenis Rumania yang saat ini menduduki peringkat tiga dunia. Petenis 23 tahun ini belum pernah menjuarai Grand Slam, namun sempat menembus final Prancis Terbuka 2014 lalu.

Hal lain yang menonjol dari Halep selain prestasinya di atas lapangan tenis adalah ukuran payudaranya yang terbilang raksasa. Bahkan pada usia 18 tahun, ia sempat melakukan operasi untuk mengecilkan payudaranya agar bisa tampil optimal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3614 seconds (0.1#10.140)