Pompa Bokong, Alex Gerrard Ingin seperti Kim Kardashian

Jum'at, 27 Februari 2015 - 11:12 WIB
Pompa Bokong, Alex Gerrard...
Pompa Bokong, Alex Gerrard Ingin seperti Kim Kardashian
A A A
LOS ANGELES - Ulah model Kim Kardashian tampil telanjang dengan cara memerkan bokong semoknya di majalah Amerika Serikat, Paper ternyata membuat iri beberapa wanita. Salah satu wanita yang ingin meniru gaya, Kardashian adalah, Alex Gerrard yang tak lain istri, penggawa Liverpool, Steven Gerrard.

Karena irinya Alex membeli korset dari Hidden Beauty Secrets. Korset diklaim bisa memangkas lingkar pinggang untuk menambah gelembung pantat dengan cara memompanya.

Bahkan istri Gerrard tak sungkan memposting foto dirinya mengenakan korset dan menulis bersama: "Mencoba hal ini", di twitternya. Dengan harapan ia memiliki benjolan pantat seperti Kardahsian.

Seperti diketahui foto telanjang Kardashian yang menghiasi majalah Amerika Serikat, Paper Magazine, meledakkan jejaring sosial twitter karena menjadi trending topic. Kim kembali memajang tubuh seksinya di sampul depan majalah Paper. Namun bukannya dipuji karena keindahan tubuhnya, sejumlah cercaan kembali menimpa model berusia 34 tahun.

Pasalnya, beberapa tahun lalu, ia berjanji takkan bertelanjang lagi depan kamera. Namun Kardashian kini mengingkarinya, bahkan bisa disebut aksi terpanasnya sejak 2011 lalu yang mana beredar saat itu beredar video pornonya.

Kini berkat aksi ibu dari satu anak ini, twitter kembali memperbicangkannya. Tak hanya itu, sejumlah komentar pedas menyayangkan aksinya yang dinilai terlalu berani.(WBS)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)