Ngerebutin Irina Shayk, Ronaldo dan The Rock Berduel

Jum'at, 27 Februari 2015 - 14:18 WIB
Ngerebutin Irina Shayk,  Ronaldo dan The Rock Berduel
Ngerebutin Irina Shayk, Ronaldo dan The Rock Berduel
A A A
LAS VEGAS - Meski sudah tak bersama Cristiano Ronaldo geram atas ulah supermodel Irina Shayk yang saat ini tengah dekat dengan aktor sekaligus mantan juara WWE, Dwayne Johnson alias The Rock. Bahkan media-media menulis bahwa Ronaldo ingin ajak duel The Rock demi memboyong si seksi dari Rusia tersebut

The Rock, dan Irina Shayk telah menarik perhatian besar pers eropa. Bahkan mereka berani menulis spekulasi bahwa mantan aktor Hollywood bintang-berubah WWE The Rock telah mencuri Shayk dari Ronaldo.

Bahkan mereka membuat video duel yang bisa diunggah di Youtube di mana Ronaldo dan The Rock berkelahi habis-habisan untuk Irina Shayk dalam simulasi video game WWE.

Irina dan The Rock disebut-sebut tengah menjalin sebuah kedekatan. Hubungan keduanya diduga berawal saat dipasangkan dalam film Hercules yang rilis tahun 2014 lalu.Sejak diduetkan di film tersebut, Irina dan The Rock kabarnya intens menjalin komunikasi.

Dan kini sejak mengakhiri kisah percintaannya dengan Ronaldo, Irina pun dirumorkan tengah dekat dengan aktor kelahiran California, Amerika Serikat tersebut. Belum dipastikan apakah kedekatan keduanya bakal berlanjut sebagai sepasang kekasih.

Namun dalam berbagai kesempatan, The Rock memang tanpa sungkan menunjukkan ketertarikannya dengan sang model cantik. Bahkan kemesraan keduanya terlihat sejak bersama menjalani promosi film Hercules tahun lalu.






(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0360 seconds (0.1#10.140)