Sewa PSK, Pemain Boca Juniors Gelar Pesta Seks

Sabtu, 28 Februari 2015 - 06:39 WIB
Sewa PSK, Pemain Boca Juniors Gelar Pesta Seks
Sewa PSK, Pemain Boca Juniors Gelar Pesta Seks
A A A
BUENOS AIRES - Klub Raksasa Argentina diterpa skandal seks.Pablo Daniel Osvaldo kepergok menggelar pesta seks dengan menyewa beberapa pekerja seks komersial (PSK) di kamar hotel tempat tim Boca Juniors menginap, sebelum laga kontra Temperley, Senin (23/2).
Menurut harian Buenos Aires, Cronica, Osvaldo 'menyelundupkan" dua wanita panggilan dan mengajak serta tiga rekan timnya. Para pemain yang terlibat adalah Juan Manuel Martinez, Leandro Marin, dan Jonathan Calleri.
Prilaku pemain Italia berdarah Argentina itu langsung membuat pelatih Rodolfo Arrubarrena murka. Dia langsung menemui presiden Boca Juniors untuk memutuskan kontrak Osvaldo dan mengembalikannya ke Southampton.
" Media Argentina melaporkan Osvaldo tertangkap sedang berpesta dengan pelacur di hotel tim bersama rekan-rekanya di tim seperti Juan Manuel Martinez, Agustion Orion, Leandro Martin dan Jonathan Calleria," tulis 101greatgoals.
Sebelum hijrah ke Boca, Osvaldo juga sempat bersitegang dengan Roberto Mancini. Kabarnya, pelatih FC Internazionale itu dicekik lehernya yang membuat Osvaldo dibuang ke Argentina.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5805 seconds (0.1#10.140)