Pesan Rahasia Fernando Alonso dalam Video

Minggu, 01 Maret 2015 - 08:57 WIB
Pesan Rahasia Fernando Alonso dalam Video
Pesan Rahasia Fernando Alonso dalam Video
A A A
BARCELONA - Tak mau terus membuat penggemarnya resah, Fernando Alonso akhirnya angkat bicara terkait kondisi terakhirnya pasca mengalami insiden kecelakaan di tes pramusim yang berlangsung di Barcelona. Pilot jet darat tim McLaren itu sengaja membuat pesan lewat tayangan video dengan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan dia siap untuk melakoni debut perdananya di Grand Prix Australia pada 15 Maret mendatang.

"Halo semua, seperti yang Anda lihat saya benar-benar dalam kondisi baik-baik saja. Saya sebenarnya ingin berada di pengujian akhir pekan ini di Barcelona, tetapi dokter menyarankan agar saya menunggu beberapa hari," kata Alonso seperti dilansir Mirror, Minggu (1/3/2015).

Alonso, yang baru saja keluar dari rumah sakit pada Rabu (25/2) menambahkan ia akan segera memberikan perkembangan terkait kondisi kesehatannya pada pekan depan. Dan, mantan pembalap Ferrari itu mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa penggemar selama ini.

"Saya akan beristirahat selama akhir pekan ini dan akan memberikan update terkait kondisi saya pada minggu depan. Sampai jumpa di jalur Formula 1 dan terima kasih untuk semua dukungan," sambungnya.

Seperti diketahui, Alonso mengalami insiden kecelakaan saat berlaga di pengujian Formula 1 Barcelona, Minggu (22/2). Saat itu mobil McLaren-Honda MP4-30 yang dikendarainya menghantam dinding di pinggir lintasan.

Pembalap berusia 33 tahun itu dikonfirmasi tim mengalami gegar otak dan mesti jalani perawatan intensif pasca insidennya. Akibatnya, rekan setim Jenson Button itu tak bisa mengikuit sesi akhir pengujian dan posisinya digantikan Kevin Magnussen.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7420 seconds (0.1#10.140)