Tiduri Gadis di Bawah Umur, Pemain Sunderland Ditahan

Selasa, 03 Maret 2015 - 02:36 WIB
Tiduri Gadis di Bawah Umur, Pemain Sunderland Ditahan
Tiduri Gadis di Bawah Umur, Pemain Sunderland Ditahan
A A A
SUNDERLAND - Pemain sayap Sunderland Adam Johnson dilaporkan terlibat skandal seks dengan bocah di bawah umur. Sempat ditangkap kepolisian setempat, mantan pemain Manchester City ini akhirnya ditangguhkan klubnya.

Dilansir Daily Mail, Selasa (3/3/2015), Johnson ditangkap di rumahnya pada Senin (2/3/2015) pagi waktu setempat. Namun dengan segera timnya menangguhkan penahanan pemilik 12 caps Timnas Inggris tersebut.

Terlihat tiga mobil berlogo polisi, petugas berpakaian preman dan penyelidik TKP berada di rumah pemain berusia 27 tahun itu. Meski demikian, Johnson yang sempat ditahan akhirnya dibebaskan klubnya sebab mesti melawat ke KC Stadium, markas Hull City untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Sunderland merilis pernyataan yang membenarkan pemainnnya tengah terlibat kasus tersebut. "Sunderland AFC telah mengkonfirmasi bahwa Adam Johnson telah ditangguhkan oleh klub sambil menunggu hasil penyelidikan polisi," beber pernyataan The Black Cats.

Seorang sumber mengatakan kepada media Inggris The Sun terkait penangkapan Johnson. "Semua kejadian berlangsung pada pukul 09:15-09:35 pagi. Ada tiga mobil menyamar dan seperti van penjahat datang. Setahu saya, dia tinggal di sana bersama pacarnya," beber tetangga Johnson.

Sumber lainnya mengatakan Johnson ditahan akibat berhubungan intim dengan gadis di bawah umur. "Dia ditangkap atas tuduhan memiliki hubungan dengan seorang gadis berusia 15 tahun," ungkapnya.

Juru bicara Polisi Durham membenarkan pernyataan sumber tersebut. "Seorang pria berusia 27 tahun ditangkap hari ini atas dugaan aktivitas seksual dengan seorang gadis di bawah usia 16 tahun. Dia tetap dalam tahanan polisi dan petugas membantu menanyakan hal tersebut," jelasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7991 seconds (0.1#10.140)