Hot News : Masa Depan Manuel Pellegrini di Ujung Tanduk

Selasa, 03 Maret 2015 - 12:02 WIB
Hot News : Masa Depan Manuel Pellegrini di Ujung Tanduk
Hot News : Masa Depan Manuel Pellegrini di Ujung Tanduk
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tengah berjuang keras untuk mengamankan posisinya di Etihad Stadion. Hasil buruk yang belakangan didapat The Citizens membuat sang pelatih terpojok dan kabarnya bakal didepak oleh klub.

City mendapat hasil buruk usai menelan kekalahan 1-2 atas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/3/2015) malam WIB. Hasil tersebut membuat skuat Pellegrini gagal memangkas jarak dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen. Kini mereka terpaut lima angka di klasemen Liga Inggris. (Baca juga: The Reds buat City Tersungkur di Anfield)

Tak hanya itu, City juga terancam tersingkir dari kancah Liga Champions setelah menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona di leg pertama di Etihad. Peluang mereka di leg kedua terbilang tipis karena laga akan digelar di Camp Nou. Tentu tidak akan mudah bagi City memetik kemenangan di markas Barcelona.

Oleh sebab itu, menurut laporan Guardian, Selasa (3/3/2015) manajemen Manchester Biru dikabarkan tak akan menoleransi kesalahan yang dilakukan Pellegrini. Klub tak akan menerima jika City gagal meraih trofi apapun di musim ini. Terutama jika mereka tak bisa berbuat banyak di Liga Champions.

Petinggi klub kabarnya siap membiarkan Pellegrini pergi. Selain itu, City juga disinyalir telah menyiapkan sejumlah kandidat pengganti. Nama pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola dan pelatih Napoli Rafael Benitez masuk dalam daftar pelatih yang diinginkan klub.

Pellegrini sendiri akan kembali berjuang mempertahankan posisinya saat Manchester City menjamu Leicester City, Kamis (5/3/2015). Kemenangan menjadi mutlak diraih jika mereka ingin memperkecil jarak dengan Chelsea.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8036 seconds (0.1#10.140)