Ini Kronologi Penangkapan Gelandang Sunderland

Selasa, 03 Maret 2015 - 15:18 WIB
Ini Kronologi Penangkapan Gelandang Sunderland
Ini Kronologi Penangkapan Gelandang Sunderland
A A A
SUNDERLAND - Gelandang Sunderland, Adam Johnson masih jadi pembicaraan hangat usai diduga melecehkan bocah berusia 15 tahun. Johnson sendiri telah bebas bersyarat setelah sebelumnya ditahan polisi. Bagaimanakah kronologi penangkapan Johnson?

Dikutip dari Mirror, seorang tetangga Johnson mengatakan "Semua aktivitas terjadi antara pukul 9.15 pagi hingga 9.35 pagi. Tiga mobil dengan penyamaran beserta mobil van seperti dalam serial kejahatan datang,"

"Anda bisa mengatakan mereka adalah polisi. Mereka semua berbaju hitam. Saya tidak melihat (Johnson) sepanjang hari. Saya hanya berasumsi bahwa ada perampokan," lanjut sang tetangga. (Baca: Tiduri Gadis di Bawah Umur, Gelandang Sunderland Ditangkap)

Pelecehan seksual itu diduga dilakukan Johnson di rumahnya di kawasan Castle Eden dekat Hartlepool. Senin (2/3) waktu setempat. Johnson kemudian ditangkap dan dibawa oleh polisi ke kantor polisi bagian Durham. (Baca: Doyan Tiduri Gadis ABG, Bintang Inggris Bebas Bersyarat)

Berkat jaminan dari klub, penahanan Johnson kemudian ditangguhkan namun sang gelandang untuk sementara menepi dari klub. Pasalnya, Johnson harus tetap diperiksa oleh polisi. (Baca: Ibu Mertua Bela Gelandang Sunderland)

"Sejauh yang saya tahu, Johnson tinggal dengan pacarnya," tutup tetangga Johnson.

Johnson sendiri sejak 2012 diketahui berpacaran dengan Stacey Flounders. Bahkan keduanya sudah memiliki anak wanita bernama Ayla Sofia. Tidak diketahui apakah anak Johnson itu berada di rumah saat penangkapan Johnson. (Baca: Bintang Sunderland Ini Memang Doyan Wanita)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7139 seconds (0.1#10.140)