Wozniacki Doyan Pamer Keseksian di Majalah Dewasa

Kamis, 05 Maret 2015 - 02:57 WIB
Wozniacki Doyan Pamer Keseksian di Majalah Dewasa
Wozniacki Doyan Pamer Keseksian di Majalah Dewasa
A A A
LAS VEGAS - Hampir seluruh pria di dunia pasti tahu bahwa Caroline Wozniacki memiliki kecantikan wajah serta keindahan tubuh yang seksi. Sehingga banyak perusahaan yang tertarik menjadikan mantan kekasih pegolf terbaik dunia Rory McIlroy sebagai modelnya. Salah satu tawaran menggiurkan datang dari majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Sports Illustrated Swimsuit Issue adalah majalah tahunan yang dikeluarkan oleh majalah olahraga asal Amerika Serikat, Sports Illustrated. Singkat kata, Wozniacki terpilih untuk memamerkan sedikit lekuk tubuhnya di depan lampu kamera fotografer.

Sesi pemotretan kali ini dilakukan di sebuah kabin perahu dengan tema mengenakan bikini berwarna putih. Meski ini adalah pengalaman pertamanya di ajak foto di kabin perahu, namun petenis cantik Denmark itu tetap terlihat memesona selama sesi tersebut berlangsung.

Sambil mengenakan bikini berwarna putih, Wozniacki tampak begitu menggoda. Keseksian tubuh ditambah rambut pirang panjangnya semakin menambah setiap mata lelaki terpana melihat kecantikan yang dimiliki wanita berusia 24 tahun tersebut.

"Setiap tahun Sports Illustrated Swimsuit selalu memilih atlet profesional untuk berada di majalah mereka dan saya merasa senang ketika saya menerima telepon dari mereka," tutur Wozniacki dikutip DailyMail, Kamis (5/3/2015).

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sebab saya begitu mengidamkan peristiwa ini sejak lama dan saya sangat senang berada di sini," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)