Cari Pengganti Scherzinger, Hamilton Cari Jodoh di Paris

Jum'at, 06 Maret 2015 - 11:56 WIB
Cari Pengganti Scherzinger, Hamilton Cari Jodoh di Paris
Cari Pengganti Scherzinger, Hamilton Cari Jodoh di Paris
A A A
PARIS - Pembalap Formula 1, Lewis Hamilton sudah melupakan Nicole Scherzinger yang memutuskan hubungan pada Februari lalu. Buktinya, pembalap Mercedes itu getol cari jodoh dan kerap mendatangi pesta dan kemeriahan yang dihadiri para model papan atas dunia.

Hamilton, seperti dilaporkan Dailymail, Jumat (6/3/2015), tengah berada di Paris. Di kota mode dunia itu, Hamilton hadir di pekan mode Paris. Dan seperti biasanya kedekatan dengan para model ini pun diunggahnya dalam akun instagram.

Tampak dalam gambar, Hamilton tengah dikerubuti para model yang semuanya berwajah cantik. Seringai senyum pun terlempar dari juara dunia jet darat itu.

Sebenarnya petualangan Hamilton untuk mencari pengganti Scherzinger bukanlah hal baru. Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan tengah mendekati mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Tak tanggung-tanggung pas di hari kasih sayang, Hamilton memberikan bunga mawar merah. (Baca juga : Hamilton Rayu Irina Shayk dengan Bunga Mawar)

Sekadar membalik kisah, hubungan Hamilton dan Scherzinger harus berakhir setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Pasangan pesohor beda profesi ini akhirnya tidak bisa lagi mempertahankan hubungannya setelah Hamilton ogah menerima permintaan Scherzinger untuk segera menikah. (Baca juga : Ogah Tanggung Jawab, Hamilton Putuskan Nicole Scherzinger)

Namun, sampai kini baik Hamilton dan Scherzinger sama-sama belum memproklamirkan siapa gebetan baru mereka. Keduanya masih bertualang mencari tambatan hati.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0632 seconds (0.1#10.140)